Bhabinkamtibmas Beri Tanda Putih di Kabel PLN yang Melintang di Jalan -->

Bhabinkamtibmas Beri Tanda Putih di Kabel PLN yang Melintang di Jalan

Kamis, 11 Februari 2021, 3:36:00 PM
Link Banner
Bripka Syaiful Bahri saat memberikan tanda putih agar dapat terlihat pengendara, Kamis (11/02).


Inforohil.com, Pujud - Bhabinkamtibmas Air Hitam Polsek Pujud Bripka Syaiful Bahri respon cepat saat melihat kabel listrik milik PLN yang melintang di jalan Lintas Pujud-Mahato. Dikhawatirkan, kabel yang melintang tersebut dapat mengganggu masyarakat yang melintas.


Respon cepat itu ia lakukan dengan cara berkoordinasi dengan petugas PLN, Dono yang langsung tiba di lokasi untuk membuat tanda putih agar dapat terlihat kendaraan yang melintas.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK membenarkan respon cepat Bhabinkamtibmas yang pernah tenar karena membuat kapal patroli dari uang pribadi guna memperlancar tugas di wilayah Kepenghuluan Air Hitam.


"Ya, dengan begitu kabel listrik dapat diketahui masyarakat yang melintas sehingga terhindar dari hal-hal yang diinginkan, terutama tidak menggangu jaringan listrik PLN," terangnya, Kamis (11/02/2021).


Dijelaskan Kapolsek, kabel yang melintang di jalan itu berada di Dusun Sidodadi Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud.


Dan oleh karenanya, ia berharap kepada para Bhabinkamtibmas lainnya dan masyarakat juga untuk cepat tanggap apabila menemukan hal-hal seperti kabel listrik yang melintang di jalan dan hal-hal lainnya untuk segera dapat diambil tindakan.


"Bisa segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau aparat desa setempat sehingga bisa diteruskan dengan petugas PLN dan bisa secepatnya diambil tindakan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler