Bersama Upika Basira, Danramil 03/Bgs Operasi Yustisi dan Bagikan Masker -->

Bersama Upika Basira, Danramil 03/Bgs Operasi Yustisi dan Bagikan Masker

Kamis, 18 Februari 2021, 12:05:00 PM
Link Banner
Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa langsung memakaikan masker kepada warga yang melintas, Kamis (18/02).


Inforohil.com, Basira - Guna menekan angka penularan virus corona atau covid-19, bersama Upika Bagan Sinembah Raya (Basira), Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil melaksanakan operasi yustisi.


Selain operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan, juga membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan kantor Lurah Bagan Sinembah Kota Kecamatan Basira, Kamis (18/02/2021).


Pada kesempatan itu Upika yang terdiri dari Camat Basira Drs HM Yusuf Msi, Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK, juga dihadiri oleh Danpos Satpol PP Syafi'i Zamzira.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan, selain menegakkan disiplin Prokes tim satgas juga membagikan masker kepada masyarakat.


"Ini yang kedua kalinya setelah sebelumnya kita laksanakan di Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah," kata Danramil.


Dijelaskannya, penegakan disiplin protokol kesehatan itu bertujuan untuk menekan angka penularan covid-19 khususnya di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil dengan cara bersinegi dengan unsur lainnya.


Dan sebagai bentuk kepedulian, masyarakat pelanggar yang terjaring dalam operasi yustisi di Kecamatan Bagan Sinembah Raya itu juga diberikan masker agar kedepannya lebih meningkatkan kesadaran untuk mematuhi protokol kesehatan.


"Mudah-mudahan kedepannya dengan dibagikan masker gratis ini, masyarakat lebih peduli pentingnya mematuhi protokol kesehatan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler