Bersama Polsek dan Pol PP, Koramil 03/Bgs Kembali Tegakan Prokes -->

Bersama Polsek dan Pol PP, Koramil 03/Bgs Kembali Tegakan Prokes

Selasa, 02 Februari 2021, 1:19:00 PM
Link Banner
Salah satu masyarakat yang melanggar protokol kesehatan covid-19 di Pajak Lama, Selasa (02/02).


Inforohil.com, Bagan Batu - Operasi Yustisi penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kembali dilakukan untuk mencegah penularan covid-19.


Dan kali ini, bersama Polsek Bagan Sinembah dan Satpol PP, sebanyak 6 personil Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil dipimpin Serka Salamun kembali melaksanakan operasi yustisi, Selasa (02/02/2021).


Sasaran operasi yustisi kali ini selain Jln Jenderal Sudirman dan Suzuya, tim gabungan juga menyisir Pajak Lama fan sanggar senam Gym Usaha Baru, Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan giat operasi yustisi tersebut.


"Khususnya di tempat yang menjadi pusat keramaian dilakukan penegakan Prokes," ungkapnya.


Ia menyebutkan bahwa dari operasi yustisi itu pihaknya berhasil menjaring 5 orang pelanggar protokol kesehatan.


Kelima orang pelanggar diberikan teguran lisan dan membacakan janji untuk memakai masker dengan menggunakan Rompi Orange.


"Tidak hanya itu, pelanggar juga diwajibkan memakai masker," ujarnya.


Pada kesempatan ini, Danramil kembali mengingatkan masyarakat dan mengajak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19.


"Dan jangan takut divaksin, yang mana untuk tahap awal ini vaksin diberikan kepada petugas kesehatan, TNI-Polri dan ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Rokan Hilir," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler