Antisipasi Penularan Covid-19, Polsek Panipahan Bagikan Masker -->

Antisipasi Penularan Covid-19, Polsek Panipahan Bagikan Masker

Rabu, 03 Februari 2021, 11:16:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Panipahan - Sedikitnya 500 masker dalam waktu singkat habis dibagikan kepada warga yang melintas di lokasi Pasar Pagi Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir. Pembagian Masker serta Himbauan Patuhi Prokes dipimpin Kapolsek Panipahan bersama Pihak Kecamatan, Selasa (02/01) siang.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.AP MSI bersama Kasi Pemerintahan Camat Pasir Limau Kapas Budi Irawan SE, M.Si dan Danpos Ramil Panipahan dihadiri Serda Aljabar melakukan giat pembagian masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat dilokasi pasar pagi.


Pembagian masker yang diberikan dengan harapan akan menggugah kesadaran masyarakat kecamatan pasir limau kapas akan pentingnya menggunakan masker juga mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19.


Hal itu dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH. SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH Bahwa kegiatan pembagian masker yang dilakukan Polsek Panipahan bersama pihak kecamatan sebagai antisipasi dan menjadi kunci untuk memutus rantai penularan covid-19.


“Dalam hal ini, Polri tidak akan henti-hentinya mengingatkan seluruh masyarakat, untuk terus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, terutama untuk selalu menggunakan masker,” kata Kasubbag Humas sesuai penjelasan Kapolsek Panipahan saat melakukan pembagian masker kepada warga.


Masih dilanjutkan Kasubbag Humas, dalam giat pembagian masker itu sasaran utamanya bagi warga yang tidak menggunakan masker saat berada di pasar pagi yang berlokasi di Jalan Bhakti Kepenghuluan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas.


"Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker, pada saat itu juga diberikan teguran secara lisan serta himbauan secara tegas agar mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah," pungkasnya. (rilis)

TerPopuler