Silaturrahmi ke DPRD, PMII Rohil Dorong DPRD Terbitkan Perda Perubahan Status PD SPR jadi PT -->

Silaturrahmi ke DPRD, PMII Rohil Dorong DPRD Terbitkan Perda Perubahan Status PD SPR jadi PT

Senin, 15 Februari 2021, 7:41:00 PM
Link Banner

 


Inforohil.com, Bagansiapiapi - Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC.PMII) Kabupaten Rokan Hilir menggelar silaturrahmi bersama Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Senin (15/2/2021).


Silaturrahmi tersebut berlangsung hangat diruangan Komisi D DPRD Rokan Hilir. Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Basiran Nurefendi, Ketua Komisi D Elva Rinda, Syamsudin, dan kader PMII Rohil. 


Dalalam silaturrahmi tersebut Basiran menyambut baik kehadiran PMII Rohil, ia berharap ada masukan masukan yg bersifat membangun dari PMII nantinya, sehingga ada trobosan-trobosan yg lebih jitu untuk kemajuan Kabaputen Rokan Hilir kedepan. 


Sementara itu ketua umum PC PMII Rokan Hilir Riki Dermawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan DPRD Rokan Hilir telah menyambut baik kehadiran PMII untuk bersilaturrahmi dan berdisuksi. 


"Silaturrahmi ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan cabang PMII yg baru terpilih sejak dua minggu lalu, berdasarkan hasil Konfercab IV kemarin," kata Riki


Kemudian lanjut Riki, PMII berharap agar Eks Kantor DPRD lama dapat difungsikan, sehingga dapat memiliki nilai ekonomis bagi PAD, atau paling tidak bisa memiliki nilai religi bagi Negeri seribu kubah ini.


Ditempat yg sama, Sekretaris Umum PC PMII Kabupaten Rokan Hilir Muhammad Fadhli berharap agar DPRD Rokan Hilir bisa menerbitkan perda perubahan status badan hukum BUMD Rohil PD SPR dari Perusahaan Daerah (PD) menjadi perseroan terbatas (PT). 


"Hal ini bertujuan sebagai langkah persiapan Pemda Rohil dalam menyambut overhand Block Rokan dari CPI ke pertamina pada agustus mendatang," ujarnya.


Menanggapi pandangan serta usulan yang dilontarkan oleh kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Rokan Hilir tersebut, Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Basiran Nurefendi mengatakan akan membahas masukan tersebut dengan anggota dewan lainnya. (rls)

TerPopuler