Polisi di Rohil Selidiki Video Mesum Viral, Begini Keterangannya... -->

Polisi di Rohil Selidiki Video Mesum Viral, Begini Keterangannya...

Jumat, 05 Februari 2021, 3:49:00 PM
Link Banner
Pemeran laki-laki yang masih berstatus pelajar saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek Bangko, Jumat (05/02).


Inforohil.com, Bagan Siapiapi - Sebuah video mesum sempat beredar dan viral di sosial media. Dimana video mesum tersebut dilakukan oknum pelajar SMP yang informasinya dilakukan di wilayah Bagan Siapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir.


Untuk itu, Polsek Bangko Polres Rokan Hilir berusaha penyelidikan dan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket) dengan mendatangi ke kediaman terduga pelaku perbuatan mesum tersebut.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasubag Humas AKP Juliandi SH membenarkan Pulbaket yang dilakukan petugas Polsek Bangko.


"Ya, benar adanya Pulbaket yang dilakukan petugas terkait Viralnya video mesum oknum pelajar anak SMP diwilayah Hukum Polres Rohil tepatnya di Polsek Bangko, Jum'at (05/02/2021)," ujarnya.


Dijelaskan Juliandi, dari keterangan terduga pelaku laki-laki bahwa ianya berpacaran dengan pemeran wanita dalam video viral itu sudah satu tahun lamanya.


"Dan dari keterangannya, video itu pertama kali dilakukan pada bulan Juni 2020 di Jln Lingkar Kepenghuluan Bagan Punak Meranti Kecamatan Bangko. Aksi itu dilakukan diatas sepedamotor dan dalam keadaan yang gelap," terang Juliandi.


Dari adegan itu, pemeran laki-laki dan perempuan sama-sama melakukan perekaman video menggunakan smartphone masing-masing. Dimana Handphone keduanya diletakkan secara berdampingan.


"Keduanya mengaku terakhir membuat video mesum dilakukan pada bulan Januari 2021 ini, tempat dan adegannya sama persis dengan pertama kali dilakukan keduanya," beber Juliandi lagi.


Dari keterangannya lagi, video mesum itu disimpan dalam Handphone sebanyak 50 buah video. Pelaku juga mengakui sudah sering melakukan adegan mesum itu di Gedung kosong sebelah kantor Perikanan yang berada di Jln Komplek perkantoran Bagan Siapiapi.


Lebih lanjut, Juliandi menjelaskan bahwa video itu menyebar bermula pelaku laki-laki pernah meminjam Handphone milik pacarnya dengan tujuan untuk mengirimkan video dan foto mesum dan tidak sengaja sempat mengunggah video mesum ke aplikasi WhatsApp akun pacarnya.


"Oknum pelajar SMP itu mengetahui videonya beredar sekira seminggu lalu dari teman-temannya," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler