Bhabinkamtibmas Sungai Daun Polsek Panipahan Gelar Sunat Massal -->

Bhabinkamtibmas Sungai Daun Polsek Panipahan Gelar Sunat Massal

Senin, 22 Februari 2021, 2:55:00 PM
Link Banner
Bripka JM Sialagan yang pada kesempatan itu juga memberikan sarung kepada anak-anak yang dikhitan, Senin (22/02).


Inforohil.com, Palika - Guna meringankan beban masyarakat kurang mampu, Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Sungai Daun Polsek Panipahan Polres Rokan Hilir menggelar sunat atau khitanan massal.


Kegiatan itu dilangsungkan di Kepenghuluan Sungai Daun Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika) Kabupaten Rokan Hilir, Senin (22/02/2021).


Hadir dalam giat itu Bhabinkamtibmas Bripka JM Sialagan, Datuk Penghulu Sungai Daun Sudirman, anggota BPKep Syaiful, tokoh masyarakat Udin Nasution dan warga serta anak-anak yang dikhitan sebanyak 14 orang dengan tenaga medis oleh Nazamuddin Ainaga A.Mk.


Kegiatan itu juga tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, dimana hal itu dilakukan sebagai salah satu syarat acara dapat diselenggarakan.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Panipahan IPTU Boy Setiawan S.Ap MSI membenarkan giat tersebut yang diselenggarakan oleh Bhabinkamtibmas, Bripka JM Sialagan.


"Alhamdulillah, bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Sungai Daun layak mendapat apresiasi," ungkap Boy.


Dijelaskan Kapolsek, kegiatan itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk melaksanakan khitan secara mandiri.


Setali tiga uang, kegiatan itu juga bertujuan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sekaligus menjalin silaturahmi.


"Sehingga tercipta hubungan yang harmonis serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri," tandasnya.


Pada giat khitanan itu, Bripka JM Sialagan juga memberikan sarung kepada 14 anak-anak yang dikhitan. (iloeng)

TerPopuler