Ini Dia Susunan Pengurus SPR yang Baru Terpilih Kemarin -->

Ini Dia Susunan Pengurus SPR yang Baru Terpilih Kemarin

Minggu, 14 Februari 2021, 7:22:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Bagansiapiapi - Dewan pimpinan Kabupaten (DPK) Serikat Pekerja Rokan hilir (SPR) masa bakti tahun 2021/2026 telah resmi terbentuk hari Kamis 11 Februari 2021 kemarin di hotel Kusuma Bagansiapiapi.


Sebagai satu satunya serikat pekerja lokal di negri seribu kubah yang pimpin oleh Kh Syafril SE MSi ini, telah menyusun secara lengkap susunan pengurus inti dan akan segera mendaftarkan organisasi buruh itu ke Kementerian Hukum dan HAM agar menjadi organisasi yang legal.


Adapaun susunan pengurus itu yakni, selaku pembina, M Jais, Darnen S Ssos, M Latif, Jefriden, Sujono, Syamsir Ritonga dan Ismail. Untuk penasehat, dipegang langsung oleh Drs H Tengku Ahmad Zainal SH.


Sedangkan pengurus inti adalah, ketua umum dipimpin langsung oleh Kh Syafril SE Msil, Ketua I lwi Hasan, Ketua II Arif Harry Widodo Ketua III Rinaldi Ahmad,.


Untuk sekretaris umum Dahlianda Hanifa, sekretaris I Suhadri, sekretaris II delsi Andria dan sekretatis III Demi syabrita. Sedangkan bendahara umum dijabat oleh Fice Kristina Wantania.



Tak hanya itu, organisasi ini juga didampingi oleh pengacara kondang dan handal yang diketuai Adi Murfi Malau SH MH, wakil ketua Eko Syahputra SH MH, sekretaris Nurlela SH, Abdi Silaban, Martin Siahaan, Samuel SH.


Sementata itu seksi tenaga kerja I Irwansyah, Suardi Irfan Hamdani, Febi Suriana. Selain itu, seksi Badan latihan kerja (BLK) Titik Pujowati Wan Hativa Laela, Dodi Efendi SH, Demi Syabrita Wan Demi Dayang.


Untuk pengurus Kordinator lapangan di kecamatan adalah, Kecamatan Bangko M Tahir, Sinaboi Suprianto, Batu Hampar Suherman, Pekaitan Abd Malik, Palika Muslim, Kubu Abd Ajis, Kuba Mustari, Rimbo Melintang Syamsuir dan Bangko Pusako Tarjono.


Selain itu, di Kecamatan Tanah Putih Suranto alias Ahmad, Tanah Putih Tanjung Melawan M Budiman, Pujud Ahmad Yani, Rantau Kopar Eriadi, Tanjung Medan, Bagan Sinembah Ahmad, Balai Jaya Ahmad Saufi Spd, Bagan Sinembah Raya Elizar dan Simpang Kanan Sadrul Koir.


Dikatakan Syafril, SPR masa bakti 2021-2026 ini memiliki visi misi mengutamakan tenaga kerja lokal yang profesional, mengurangi tingkat pengangguran, melindungi hak-hak tenaga kerja

dan membuka balai latihan kerja (BLK).


"SPR juga mengarahkan seluruh korlap 18 kecamatan serohil untuk mendirikan perusahaan seperti usaha dagang, CV dan PT. Selain itu SPR juga, ikut andil dalam pembangunan di blok rokan di Riau," tandasnya. (Syawal)





TerPopuler