Vaksin Sinovac Covid-19 Tiba di Faskes Wilayah Koramil 03/Bgs, Ini Jumlahnya.. -->

Vaksin Sinovac Covid-19 Tiba di Faskes Wilayah Koramil 03/Bgs, Ini Jumlahnya..

Jumat, 29 Januari 2021, 1:18:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang berada di wilayah teritorial Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil meliputi 4 kecamatan telah menerima Vaksin Sinovac Covid-19 sebanyak 880 Vial.


880 Vial itu masing-masing Faskes yakni Balai Jaya sebanyak 160 Vial, Bagan Sinembah Raya 140 Vial, Bagan Sinembah 440 Vial dan Simpang Kanan 140 Vial.


Demikian disampaikan Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa, Jumat (29/01/2021).


"Yang paling banyak yakni Bagan Sinembah, karena tenaga kesehatan (Nakes) nya juga lebih banyak daripada kecamatan lainnya," ungkap Danramil.


Dijelaskan Danramil, penerimaan Vaksin Sinovac itu dilakukan oleh masing-masing Danpos pada Kamis (28/01) petang kemarin.


Untuk wilayah Kecamatan Balai Jaya oleh Pelda S Manurung bersama dengan Ka Puskesmas Balai Jaya H Dedi SKM dan para staf.


Untuk wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya oleh Pelda Sarwoko bersama Ka Puskesmas dr Sri Purwaningsih dan staf.


Kecamatan Bagan Sinembah oleh Peltu S Fuad bersama Ka Puskesmas dr Josafat Silalahi dan staf, Bhabinkamtibmas Aiptu R Nainggolan.


Sementara untuk Simpang Kanan oleh Pelda HB Rambe bersama Ka Puskesmas diwakili oleh Ibu Cristine Veronica dan staf, Bhabinkamtibmas Brigadir Rajali.


"Untuk penyuntikan vaksin Sinovac di 4 kecamatan akan dilakukan pada tanggal 01 Februari mendatang. Dan diprioritaskan untuk Nakes," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler