Polsek Pujud Gatur Lantas di Jalan Rusak -->

Polsek Pujud Gatur Lantas di Jalan Rusak

Kamis, 28 Januari 2021, 3:02:00 PM
Link Banner
Personil Polsek Pujud saat turun ke lokasi jalan rusak lintas Pujud-Mahato.


Inforohil.com, Pujud - Menindaklanjuti kemacetan yang terjadi diruas jalan lintas Pujud-Mahato akibat rusaknya badan jalan, untuk itu lima orang personil Sabhara Polsek Pujud turun kelapangan.


Dimana, kehadiran petugas berpakaian lengkap yanh dipimpin oleh Kanit Lantas,  Iptu Sardianto dan Kanit Sabhara, Aiptu BJ Sihombing ini dimaksudkan untuk mengurai kemacetan diruas jalan lintas yang ada di kepenghuluan Babusalam, kecamatan Pujud tersebut.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik membenarkan turunnya personil dilapangan tersebut.


"Kemacetan itu terjadi akibat mobil besar yang bermuatan berat terkesan tidak mau mengalah. Dan untuk itu, kita melakukan penguraian kemacetan dijalur jalan lintas yang rusak itu," kata Nur Rahim. 


Dan untuk jalan yang rusak, lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini lagi telah diturunkan 2 unit alat berat dilapangan. 


"Kedua alat berat itu dari perusahaan dan sekarang sedang mengerjakan lokasi dijalan rusak," terang pria yang akrab disapa Baim ini lagi. 


Dimana, untuk mengurai kemacetan itu, masih kata Kapolsek lagi pihaknya memberlakukan sistem buka tutup. "Hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukkan kendaraan disatu jalur," ungkap Nur Rahim. (iloeng**)

TerPopuler