Polsek Bagan Sinembah bersama Abang Becak Kembali Bagi-bagi Sayur -->

Polsek Bagan Sinembah bersama Abang Becak Kembali Bagi-bagi Sayur

Jumat, 22 Januari 2021, 11:56:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Polsek Bagan Sinembah bersama abang Becak yang tergabung dalam Komunitas Becak Bhayangkara kembali bagi-bagi sayuran kepada masyarakat yang melintas.


Kegiatan itu dilaksanakan di Jln Lintas Riau-Sumut KM 01 Kepenghuluan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (22/01/2021).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK membenarkan giat tersebut, yang mana Komunitas Becak Bhayangkara itu juga diketuai oleh Bhabinkamtibmas Bagan Batu, Bripka Sujarwo.


"Alhamdulillah, kegiatan berlangsung dalam keadaan lancar. Giat ini kita akan rutin dilaksanakan setiap 2 pekan sekali," ungkap Kapolsek.


Dijelaskan Indra, kegiatan itu sangat bermanfaat sehingga dapat membantu masyarakat disaat pandemi covid-19 yang saat ini sedang melanda.


Namun, lanjut Kapolsek, kegiatan Jumat berbagi tidak hanya membagikan sayur akan tetapi membagikan bahan pokok lainnya berupa gula, teh, Mie instan dan keperluan bumbu dapur lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun.


"Kegiatan Jumat Berbagi ini dananya bersumber dari Komunikasi Becak se Bagan Batu dan dari sumbangan masyarakat sekitarnya yang peduli dan ikut berpartisipasi dalam giat tersebut," beber Indra.


Indra menambahkan, kegiatan Jumat Berbagi itu berjalan atas kerjasama kepolisian Polsek Bagan Sinembah dan Komunitas Becak se Bagan Batu binaan Bhabinkamtibmas Bagan Batu Bripka Sujarwo selaku ketua Becak Bhayangkara Rokan Hilir. (iloeng)

TerPopuler