Persiapan BTM, Polsek Bagan Sinembah bersama Upika Tinjau Sekolah -->

Persiapan BTM, Polsek Bagan Sinembah bersama Upika Tinjau Sekolah

Senin, 18 Januari 2021, 5:46:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Sebagai bagian dari tim gugus atau tim satgas percepatan penanganan covid-19, Polsek Bagan Sinembah bersama Upika dan pimpinan lintas sektoral Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) tinjau persiapan Belajar Tatap Muka (BTM).


Giat supervisi persiapan BTM dengan meninjau beberapa sekolah di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir, Senin (18/01/2021).


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan bahwa tim gugus tugas covid-19 Kecamatan Basira melakukan peninjauan guna memastikan kesiapan sekolah.


"Dari beberapa titik sekolah yang ditinjau, sarana dan prasarana Prokes sudah terpenuhi sehingga nantinya sudah bisa melaksanakan belajar tatap muka," ungkap Kapolsek.


Peninjauan persiapan sekolah untuk BTM, lanjut Indra, juga dibagi 2 tim sehingga secara umum untuk wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya terpantau.


"Pada intinya semua syarat protokol kesehatan sudah terpenuhi, namun begitu kita tunggu putusan Pemerintah dalam hal ini instansi yang membidangi dunia pendidikan, mudah-mudahan segera diterapkan," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler