Patroli di Gereja, Tim Satgas dan Koramil 03/Bgs Tidak Temukan Pelanggaran -->

Patroli di Gereja, Tim Satgas dan Koramil 03/Bgs Tidak Temukan Pelanggaran

Minggu, 31 Januari 2021, 3:46:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka pencegahan covid-19, tim satgas covid-19 dan Koramil 03/Bgs yang dipimpin Serma Supriadi melaksanakan patroli penegakan protokol kesehatan di Gereja.


Patroli di beberapa titik Gereja yakni HKBP Jln Piere Tendean dan Sukatani Kelurahan Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Riau itu, Ahad (31/01/2021).


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menyampaikan bahwa dalam giat itu tim tidak menemukan pelanggaran Prokes.


"Puji Tuhan, kesadaran masyarakat untuk mencegah penularan covid-19 khususnya para Jemaat Gereja dalam melaksanakan ibadah semakin meningkat," ujarnya.


Dikatakannya, seluruh Jemaat Gereja tersebut mentaati protokol kesehatan covid-19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum masuk ke dalam gereja.


"Para jemaat juga terlebih dahulu diperiksa suhu tubuh sebelum memulai ibadah di dalam gereja," pungkasnya.


Dan pada kesempatan itu, Babinsa dan personil Polsek Bagan Sinembah serta Satpol PP juga mengajak para pengurus Gereja untuk mengajak masyarakat di lingkungan sekitar untuk mematuhi protokol kesehatan.


"Harapan kita, semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kita dapat kembali beraktivitas seperti biasa," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler