BKPRMI Rohil dan Polres Teken MoU, Terkait Apa? Ini Penjelasannya.. -->

BKPRMI Rohil dan Polres Teken MoU, Terkait Apa? Ini Penjelasannya..

Jumat, 29 Januari 2021, 10:42:00 PM
Link Banner
Ketua BKPRMI Rohil, Ahmad Sugeng Riadi saat menandatangani Mou bersama Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, Kamis (28/01).


Inforohil.com, Ujung Tanjung - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Rokan Hilir (Rohil) menandatangani MoU (Memorandum Of Understanding) bersama Polres Rohil, di Mapolres Rohil, Kamis (28/01/2021).


Kerjasama ini terkait tentang Pencegahan dan Penanggulangan Paham Radikalisme dan Terorisme di Kabupaten Rokan Hilir.


Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK dan Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hilir Ahmad Sugeng Riadi, SH.I, S.Pdi.


Pada kesempatan ini juga dilakukan Pengukuhan Da'i Mitra Polri di Aula Tunggal Panaluan Polres Rokan Hilir di Ujung Tanjung.


Acara ini dihadiri oleh Dewan Penasehat DPD BKPRMI dan Anggota BKPRMI yang terhimpun dalam Da'i Mitra Polri yang mewakili daerah Kecamatan Se Kabupaten Rokan Hilir dan Seluruh Kapolsek Sekabupaten Rokan Hilir.


Dalam sambutannya, Kapolres Rokan Hilir berharap agar kiranya kerja sama antara Polres Rokan Hilir dan BKPRMI tentang Radikalisme dan Terorisme di Wilayah Kabupaten Rokan Hilir dapat terlaksana dengan baik.


Kapolres juga menghimbau kepada para Kapolsek untuk menjalin kerjasama dengan BKPRMI di wilayah Kecamatan masing-masing dalam pencegahan Radikalisme dan Terorisme maupun dalam bidang kegiatan sosial lainnya.


Sementara itu, Ketua DPD BKPRMI Rokan Hilir dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya BKPRMI Rohil adalah D'i Mitra Polri sebagai Lokomotif Dakwah guna terwujudnya masyarakat Marhamah di Negeri Seribu Kubah sehinga Rokan Hilir menjadi Negeri yang gemilang dan terbilang bermarwah dan berperadaban. 


Ahmad Sugeng Riadi lebih tegasnya, mengajak kita semua khususnya para aktivis masjid untuk meneguhkan hati hidup dengan jalan dakwah, memakmurkan masjid dan merawat NKRI ditengah kemajemukan yang ada, dan pastikan Spirit kita My Masjid My Adventure.


Usai kegiatan itu dilanjutkan dengan tausiah yang dibawakan oleh Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid (BKPRMI) Kabupaten Rokan Hilir Ahmad Sugeng Riadi. (rilis/iloeng)

TerPopuler