Bhabinkamtibmas Polsek Pujud Hadiri Pembubaran Panitia Pilpeng -->

Bhabinkamtibmas Polsek Pujud Hadiri Pembubaran Panitia Pilpeng

Senin, 25 Januari 2021, 10:52:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Setelah sukses dilaksanakannya Pemilihan Penghulu (Pilpeng) Sukajadi, maka pada Senin (25/01) kembali dilaksanakan kegiatan rapat pembubaran panitia Pilpeng tersebut.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pujud yang diwakili oleh M Nasri Ssos, Kasi Pemerintahan Kecamatan Pujud, Amrin Arifin, Kapolsek Pujud yang diwakili Bhabinkamtibmas Sukajadi, Bripka Aperius Halawa, Penghulu Sukajadi, Maraganti  SPdI, Ketua BPKep Penghulu Sukajadi, Khoiri Rambe SPdI.


Dan selain itu juga hadir seluruh perangkat Pemerintahan Kepenghuluan Sukajadi, seluruh Panitia Pemilihan Penghulu Sukajadi, dan seluruh Panitia Pengawas Pemilihan Penghulu Sukajadi.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik kepada media mengatakan, bahwa rapat tersebut adalah untuk membahas pembubaran seluruh panitia. 


"Alhamdulillah semua tahapan berjalan dengan lancar. Dan sebagai tahapan terakhir adalah dilakukan pembubaran seluruh panitia dan juga pengawas yang terlibat dalam Pilpeng Sukajadi tersebut," ujar Kapolsek. 


Dan untuk menandai pembubaran panitia serta pengawas itu, lanjut mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah yang akrab disapa Baim ini lagi juga diwarnai dengan pemusnahan logistik. 


"Semua surat suara dan juga alat peraga yang diperlukan pada saat Pilpeng itu juga dimusnahkan dengan cara di bakar. Artinya, dengan demikian semua panitia dan pengawas juga sudah bubar," terang Baim kembali. (iloeng)

TerPopuler