Bersama Tim Satgas, Kapolsek Pujud Bagikan Sembako Kepada Pasien Covid-19 -->

Bersama Tim Satgas, Kapolsek Pujud Bagikan Sembako Kepada Pasien Covid-19

Kamis, 21 Januari 2021, 1:58:00 PM
Link Banner
Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK bersama tim satgas saat memberikan bantuan sembako kepada warga yang terpapar covid-19, Kamis (21/01).


Inforohil.com, Pujud - Guna meringankan beban selama masa isolasi warga yang terpapar covid-19, Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK bersama tim satgas membagikan sembako.


Sembako itu langsung diberikan di kediaman salah satu warga yang terpapar covid-19, di Kepenghuluan Sukajadi Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (21/01/2021).


Pada kesempatan itu selain Kapolsek AKP Nur Rahim SIK, turut hadir Babinsa Kepenghuluan Sukajadi Serda R Siregar, tim kesehatan Puskesmas Julaika Rahmadani AMKg, Densi Marta Amkeb dan personil Polsek Pujud.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK menyampaikan giat itu merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang sedang isolasi karena terkonfirmasi covid-19.


"Ada 2 orang yang terpapar covid-19 di Kepenghuluan Sukajadi tersebut, yakni Tuan S (25) dan Nona FA (19)," ungkap Kapolsek.


Selain memberikan sembako berupa 4 karung beras dan 4 papan telur serta 4 kotak Mie Instan, pihaknya juga memberikan vitamin C agar meningkatkan imun tubuh pasien yang terpapar covid-19.


"Mudah-mudahan, dengan berisolasi mandiri di rumah, tidak menularkan ke warga yang lain, akan tetapi juga tidak boleh dikucilkan," ujarnya. (iloeng)

TerPopuler