Polsek Pujud Bagikan Sembako dan Salurkan Zakat Profesi -->

Polsek Pujud Bagikan Sembako dan Salurkan Zakat Profesi

Jumat, 18 Desember 2020, 10:51:00 PM
Link Banner
Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK saat menyerahkan bantuan sembako dalam rangka Sedekah Jumat.


Inforohil.com, Pujud - Untuk kesekian kalinya jajaran Polsek Pujud ingin berbagi dengan tujuan meringankan beban warga masyarakat kurang mampu dimasa pandemik Covid -19 ini. 


Dan kali ini aksi sosial yang ditaja dengan Sedekah Jumat yang diisi dengan pemberian bantuan sembako dan penyaluran zakat profesi oleh jajaran Polsek Pujud menyambangi sekitar 6 orang warga kurang mampu yang ada di kepenghuluan Teluk Nayang. 


Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan bantuan sembako kepada keluarga Sumoyo yang tinggal di jalan Lurah Guno kepenghuluan Teluk Nayang, kecamatan Pujud. 


Dalam kesempatan itu, tiga orang personil Polsek Pujud menyerahkan bantuan berupa beras, telur, mie instan, susu, gula, teh, kopi dan Sarden.


Kegiatan berlanjut dengan penyerahan zakat profesi kepada 5 orang warga lainnya, yakni masing-masing Irma (20) warga Pasar Pekan Kepenghuluan Teluk Nayang, Wati (33) warga Dusun I Sidorukun kepenghuluan Teluk Nayang, Ira (45) warga jalan lintas Kepenghuluan Teluk Nayang, Rosi (42) warga Dusun Sidomaju kepenghuluan Teluk Nayang dan Liza (33) warga jalan Lurah Guno kepenghuluan Teluk Nayang. 


"Alhamdulillah, hari ini kita masih kembali bisa berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dengan menyalurkan sembako dan juga zakat profesi," ujar Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik. 


Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut pihaknya ingin ikut meringankan beban warga masyarakat kurang mampu serta menjalin tali silaturrahmi.


"Dan intinya, kita ingin Polri tetap mendapatkan hati dan lebih dekat dengan masyarakat," tegas Nur Rahim lagi. (iloeng*)

TerPopuler