Pasca Pleno Pilkada, Polsek Bagan Sinembah Melaksanakan KRYD -->

Pasca Pleno Pilkada, Polsek Bagan Sinembah Melaksanakan KRYD

Sabtu, 19 Desember 2020, 11:10:00 AM
Link Banner
Petugas kepolisian Polsek Bagan Sinembah saat melaksanakan KRYD di salah satu Fakter Tuak di Jln Ringroad, Jumat (18/12) malam.


Inforohil.com, Bagan Batu - Pasca sidang pleno penghitungan dan penetapan Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir terpilih, Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD.


Giat itu dipimpin Panit I Intelkam IPTU S. Suwandi bersama personil di beberapa titik di wilayah Hukum Polsek Bagan Sinembah, Jumat (18/12/2020) malam.


Beberapa titik tersebut diantaranya adalah Fakter Tuak P Sinaga di Jln Ringroad, Fakter Tuak Bona Pasogit Jln Ringroad, Fakter Tuak Dolok Saribu di Jln Ringroad dan sepanjang Jln Jenderal Sudirman hingga wilayah Perbatasan Riau-Sumut.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan bahwa maksud dan tujuan giat tersebut adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat pasca pleno rekapitulasi perolehan suara Pilkada Rohil 2020.


"Pada kesempatan itu personil juga memberikan himbauan dan pemahaman kepada masyarakat tentang antisipasi dan pencegahan covid-19 kepada masyarakat," ungkap Indra.


KRYD itu, lanjut Kapolsek, digelar dengan cara merazia sejumlah titik khususnya di perbatasan jalan lintas Riau-Sumut, petugas kepolisian merazia sejumlah kendaraan dengan memeriksa kelengkapan surat-surat dan barang bawaannya.


Dan pada saat patroli di Fakter Tuak, petugas juga menghimbau kepada pengunjung untuk tidak berkendara apabila sedang dalam keadaan mabuk.


"Alhamdulillah selama giat berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler