Para Danpos Ramil 03/Bgs PAM Rapat Pleno Tingkat PPK -->

Para Danpos Ramil 03/Bgs PAM Rapat Pleno Tingkat PPK

Jumat, 11 Desember 2020, 1:32:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Pasva dilakukan pemungutan suara Pilkada Rohil tahun 2020 pada Rabu (09/12) kemarin, hari ini Jumat (11/12/2020) dilakukan rapat Pleno penghitungan suara di tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).


Untuk mensukseskan itu, para Danpos beserta anggota Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil melaksanakan pengamanan atau PAM pleno di tiga kecamatan.


Informasi yang dirangkum, sampai saat ini para Danpos melaksanakan PAM di tiga kecamatan yakni Bagan Sinembah, Balai Jaya dan Simpang Kanan.


"Untuk wilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) dibuka pada jam 14.00 wib nanti," ungkap Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.


Dijelaskannya, untuk Kecamatan Balai Jaya dihadiri langsung olehnya dan pleno itu turut dihadiri Camat Balai Jaya Samsuhir S.Pd, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK, ketua PPK Balai Jaya Khairul Akmal ST, Panwascam, para PPS dan saksi dari masing-masing Paslon.


Sementara untuk wilayah Kecamatan Bagan Sinembah dipimpin oleh Danpos Kota, Peltu S Fuad, turut hadir Camat Bagan Sinembah diwakili oleh Kasi Pemerintah, Hafni. Kapolsek diwakili oleh IPDA Sihite, Ketua PPK Fahmi ST, Panwascam, PPS dan para saksi Paslon masing-masing.


"Untuk Simpang Kanan dipimpin Pelda HB, turut hadir Kapolsek IPTU Angga, ketua PPK Dedi Sibuea dan seluruh PPS serta para Saksi paslon," imbuh Danramil.


Dikatakannya, sampai saat ini proses penghitungan di tingkat PPK masih sedang berjalan. Dimana situasi dan kondisi sampai sejauh ini masih dalam kondisi yang aman dan kondusif.


"Ini juga berkat kerjasama dan koordinasi yang baik dengan institusi lain seperti kepolisian, pemerintah kecamatan dan masyarakat atau simpatisan serta tim sukses yang sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler