Kapolsek Serahkan Vitamin Bantuan Bhayangkari ke Pos PAM Perbatasan -->

Kapolsek Serahkan Vitamin Bantuan Bhayangkari ke Pos PAM Perbatasan

Rabu, 30 Desember 2020, 12:58:00 PM
Link Banner
Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK saat menyerahkan bantuan ke Pos PAM Perbatasan, Rabu (30/12).


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna memastikan sekaligus memaksimalkan kinerja personil dilapangan, untuk itu Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik melakukan pengecekkan ke Pospam Operasi Lilin Lancang Kuning 2020.


Kehadiran Kapolsek ke Pospam yang terletak di Perbatasan Riau-Sumut tepatnya di kepenghuluan Bagan Manunggal, kecamatan Bagan Sinembah ini disambut langsung oleh Kapospam Perbatasan Iptu H Syaf Yandra SH. 


Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik, Rabu (30/12) membenarkan adanya kegiatan tersebut. 


"Dimana maksud dan tujuan dari kegiatan itu  adalah dalam rangka mengecek anggota Polsek bersama Kesehatan dalam hal ini Puskesmas dsn juga Satpol PP yang bertugas di Pospam," jelasnya. 


Dan selain itu, lanjut mantan Kapolsek Bantan Bengkalis ini lagi, bahwa pada kesempatan itu dirinya juga turut menyerahkan bantuan.


"Kita juga menyerahkan bantuan dari Bhayangkari Polsek Bagan Sinembah berupa Vitamin dan minuman kaleng sebanyak 4 Kis," terang Indra kembali. (iloeng)

TerPopuler