Jaga Netralitas Pilkada, Personil Polsek Pujud Ikrar dan Penandatanganan Komitmen -->

Jaga Netralitas Pilkada, Personil Polsek Pujud Ikrar dan Penandatanganan Komitmen

Jumat, 04 Desember 2020, 10:47:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Pujud - Guna menjaga netralitas dalam Pilkada 2020, personil Polsek Pujud Polres Rokan Hilir menandatangani komitmen dan ikrar profesionalitas.


Penandatanganan itu dilaksanakan di halaman Mapolsek Pujud, Kepenghuluan Teluk Nayang Kecamatan Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (04/12/2020) pagi.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim SIK menyampaikan bahwa giat ikrar dan penandatanganan komitmen profesionalitas itu bertujuan agar dalam Pilkada para personil Polri khususnya Polsek Pujud bisa menjaga sikap netral.


"Sehingga para personil bisa melaksanakan tugas dengan profesional dan terciptanya Pilkada yang aman, damai dan kondusif," ungkap Kapolsek akrab disapa Baim tersebut.


Dikatakannya, tahapan Pilkada sudah mulai memasuki masa tenang atau lebih dikenal dengan istilah "Minggu Tenang" yang artinya tidak ada lagi Kampanye atau alat peraga dibersihkan.


Maka dari itu, lanjut Baim, para personil Polri bertugas untuk melakukan pengamanan sehingga dapat mencegah tindak pelanggaran salah satunya seperti Money Politik bukan ikut-ikutan memihak salah satu paslon.


"Harapan kita bersama, khususnya di Pujud, Pilkada Rohil tahun 2020 ini berjalan dengan lancar, aman dan kondusif," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler