Danramil 03/Bgs Hadiri Giat Komsos dengan KBT Kodim 0321/Rohil -->

Danramil 03/Bgs Hadiri Giat Komsos dengan KBT Kodim 0321/Rohil

Selasa, 15 Desember 2020, 12:54:00 PM
Link Banner
Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa saat menyampaikan kata sambutan dalam giat Komsos dengan KBT Kodim 0321/Rohil, Selasa (15/12).


Inforohil.com, Bagan Batu - Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa menghadiri kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0321/Rohil.


Giat itu dilaksanakan di Aula Pirdam Kepenghuluan Bagan Manunggal Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (15/12/2020) pagi.


Giat Komsos yang bertemakan "Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI di Era Kekinian" itu dihadiri oleh KBT terdiri dari Persit KCK Ranting 4, para Veteran, Pepabri, Warakauri dan GM FKPPI Kabupaten Rokan Hilir.


Dalam sambutannya, Danramil berharap KBT semakin kompak dan guyup serta memiliki peran dalam pembangunan bangsa khususnya daerah Kabupaten Rokan Hilir di Era atau Zaman Kekinian.


"Untuk itu perlu dilakukan langkah-langkah apa yang akan dilakukan oleh KBT, sehingga peran KBT dalam membangun bangsa dapat terwujud ditengah-tengah era kekinian saat ini," ungkapnya.


Salah satunya peran serta KBT dalam membangun bangsa di era kekinian saat ini adalah dengan saling menjaga komunikasi terutama sesama KBT baik di lingkungan maupun di dunia maya sosial media untuk untuk tidak melakukan ujaran kebencian dan hal lainnya yang bisa terjerat UU ITE.


Meski kegiatan Komsos dengan KBT dilakukan dengan cara tatap muka, giat itu tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) covid-19. Dimana para peserta wajib memakai masker, dan sebelum memasuki gedung Aula wajib mencuci tangan dan diperiksa suhu tubuh.


Dan pada kesempatan itu Danramil juga selalu mengingatkan agar KBT selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19. Dimana dengan mematuhi protokol kesehatan diharapkan dapat mencegah setidaknya meminimalisir penularan covid-19 tersebut. (iloeng)

TerPopuler