Bersama Tim Gabungan, Koramil 03/Bgs PAM Nataru di Pos Balam 24 -->

Bersama Tim Gabungan, Koramil 03/Bgs PAM Nataru di Pos Balam 24

Sabtu, 26 Desember 2020, 1:45:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan mudik liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil melaksanakan PAM.


Pengamanan itu dilaksanakan oleh Koramil dipimpin Serda Riki Chandra di Pos PAM Balam KM 24 Kelurahan Balam Sempurna Kota Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (26/12/2020).


Kegiatan itu selain melibatkan personil TNI juga melibatkan Polri, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat PAM itu bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.


"Khususnya dalam perjalanan mudik liburan Nataru, baik dari arah Pekanbaru menuju Medan atau sebaliknya," ungkap Danramil.


Pada kesempatan ini Danramil juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para pemudik yang melintas di jalan raya untuk selalu berhati-hati terhadap tindak kejahatan di jalan raya.


"Dan apabila kecapean, istirahat di rest area baik itu pos PAM atau rest area lain yang ada disepanjang Jalan Lintas Riau-Sumut," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler