Syaiful Anwar dan Sukma Alfalah Terpilih Jadi Presiden dan Wakil Presiden Hipemarohi Pekanbaru Periode 2020-2022 -->

Syaiful Anwar dan Sukma Alfalah Terpilih Jadi Presiden dan Wakil Presiden Hipemarohi Pekanbaru Periode 2020-2022

Minggu, 27 Desember 2020, 8:04:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagansiapiapi - Melanjutkan hasil pending Musyawarah Besar (Mubes) Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) saat di gelar di Gedung Guru Pekanbaru (23/3) lalu, 10 Simpul Kecamatan kembali melaksanakan Mubes lanjutan di Hotel Kusuma Bagan Siapiapi Sabtu, (26/12).


Hasil Mubes Kourum dan diselenggarakan oleh Kepengurusan Hipemarohi yang sah kepemimpinan Yusriyal dan Abdul Budi A'in saat ini selaku koordinator SC Hipemarohi tersebut menyepakati bahwa Syaiful Anwar dan Sukma Alfalah Sah terpilih didalam forum sebagai Presiden dan Wakil Presiden HIPEMAROHI Pekanbaru serta Sadrul Khoir dan Dadang Hawari selaku ketua dan wakil ketua Legislatif Hipemarohi periode 2020-2022.


Usai Mubes Syaiful menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggaran Mubes serta kepada 10 Simpul kecamatan yang telah mensukseskan Mubes ini dari awal sampai akhir. Ia berjanji akan mengemban amanah yang telah dititipkan dengan sebaik baiknya.


Syaiful Anwar sebagai Presiden terpilih menambahkan akan bersilaturahmi dengan seluruh senior Hipemarohi dan membuka ruang mengajak seluruh simpul kecamatan untuk bersatu membangun Hipemarohi kedepan yang lebih baik lagi. 


"Hipemarohi adalah wadah kita bersama seluruh simpul kecamatan yang ada di kabupaten Rokan Hilir. Hipemarohi menjadi garda terdepan untuk masyarakat," tutupnya. (Rilis)

TerPopuler