Muhammad Yusuf Ditetapkan Sebagai Ketum IPMKBP Pekanbaru -->

Muhammad Yusuf Ditetapkan Sebagai Ketum IPMKBP Pekanbaru

Minggu, 27 Desember 2020, 8:53:00 PM
Link Banner

 


Inforohil.com, Bangko Pusako - Muhammad Yusuf di tetapkan sebagai Ketua Umum (Ketum) berpasangan dengan Alda Prima sebagai Wakil Ketua Umum setelah satu pasang calon lainnya menyatakan mundur dari Calon Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum pada saat mereka melakukan Lobyying di luar ruangan.


"Secara otomatis jabatan IPMKBP di pegang oleh Muhammad Yusuf selaku Ketua Umum dan juga Alda Prima selaku Wakil Ketua Umum" jelas ketua Pelaksana Mubes Della Dwi Fahmi. 


Setelah terpilih menjadi Ketua Umum Muhammad Yusuf berharap kepada kepengurusan selanjutnya bisa lebih aktif lagi, lebih semangat lagi serta dapat menciptakan resonansi baru untuk IPMKBP kedepan nya. 


Ia juga mengajak mahasiswa baru agar dapat merangkul kawan kawan nya untuk bergabung di kepengurusan IPMKBP Pekanbaru. 


Seperti yang dikatakan nya pada dasarnya organisasi merupakan wadah ilmu yang tidak kita dapatkan pada saat proses belajar mengajar dikampus. "Maka daripada itu kawan-kawan mahasiswa baru jangan pernah merasa takut bergabung diorganisasi, terlebih lagi di IPMKBP merupakan organisasi yang berasaskan kekeluargaan," pungkas Yusuf. 


Della selaku ketua pelaksana mengaku senang karena berhasil melaksanakan kegiatan Mubes yang ke-10 dan juga perdana di kampung halaman yaitu Bangko Pusako secara lancar. 


"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah dalam mensukseskan agenda Mubes kita hari ini, tanpa kawan-kawan saya bukanlah apa - apa," ungkap Della. 


Dalam acara Mubes yang di adakan di Aula Kantor Desa Bangko Bakti itu turut dihadiri oleh Datuk Penghulu Bangko Bakti Bapak Husni Thamrin, perwakilan dari Danramil Bangko Pusako Bapak Sugianto, Dewan Senior Almizan, S.H, Vicky Nanda Putra, S.IP, serta dua orang mantan Ketua Umum IPMKBP Pekanbaru Alfarisil Munir dan juga Sukma Alfalah.


Kegiatan tahunan tersebut juga di isi oleh sharing atau diskusi santai dalam mengisi kekosongan waktu menjelang dimulainya sidang Pleno, yang di isi oleh pembicara-pembicara hebat yaitu, Sukma Alfalah, Vicky Nanda Putra, S.IP , Almizan, S.H. mereka bercerita tentang pengalaman dan juga memberikan wawasan ilmu dan juga tentang teknik persidangan.


Acara yang di pandu oleh Alfarisil Munir itu berjalan dengan penuh kehangatan di mana adik adik juga aktif bertanya mengenai pengalaman dan teknik persidangan dalam Mubes. 


Dalam Sidang Pleno yang telah di lakukan oleh IPMKBP Pekanbaru itu di mulai dengan pembahasan Ad/Art dan juga LPJ kepengurusan. Dalam persidangan tersebut suasana cukup tegang di mana peserta sidang aktif dalam perdebatan serta banyak nya dinamika yang terjadi di dalam forum tersebut. (Rilis)

TerPopuler