Riwansyah Nahkodai KNPI Bagan Sinembah Periode 2020-2023 -->

Riwansyah Nahkodai KNPI Bagan Sinembah Periode 2020-2023

Jumat, 13 November 2020, 10:49:00 AM
Link Banner
Riwansyah saat menerima bendera petaka dari ketua DPD KNPI Rohil Ari Sumarna usai terpilih sebagai ketua DPK KNPI Bagan Sinembah, Kamis (12/11).


Inforohil.com, Bagan Batu - Setelah melalui proses dengan waktu yang singkat, akhirnya pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Bagan Sinembah periode 2020-2023 terbentuk.


Pembentukan tersebut dilakukan melalui Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang digelar di aula Majidi Cafe Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Kamis (12/11). Dimana hasil Muscam tersebut, Ketua KNPI Bagan Sinembah dinahkodai oleh Riwansyah SSTP.


Ketua DPD KNPI Kabupaten Rokan Hilir Arie Sumarna dalam sambutannya mengapresiasi atas terbentuknya pengurus KNPI Kecamatan Bagan Sinembah periode 2020-2023.


Arie menyebutkan bahwa KNPI Rokan Hilir dibawah kepemimpinannya itu akan selalu mendukung program-program KNPI di Kecamatan.


"Kami akan terus mendukung program- program KNPI yang ada di Kecamatan selagi kegiatan itu memiliki nilai positif dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Ari.


Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI dalam kesempatan itu juga mengapresiasi atas terbentuknya KNPI Kecamatan Bagan Sinembah dalam waktu yang singkat. Hal itu sebagai bukti bahwa pemuda Bagan Sinembah ini kompak.


"Selamat dan tahniah kepada pengurus KNPI yang baru dilantik, semoga Pemuda Bagan Sinembah semakin maju dan jaya," ungkap Sakinah mengawali sambutan.


Camat Sakinah menyampaikan, dalam menjalankan organisasi ini tentunya harus bersinergi dan kerjasama dengan pemerintah agar organisasi itu dapat berjalan secara berkelanjutan.


"Jangan hanya jalan ditempat saja, namun bisa membuat kreatifitas atau berkarya agar organisasi ini bisa jalan," ungkap Sakinah.


Sakinah juga memberikan peluang kepada pemuda- pemuda Bagan Sinembah untuk memanfaatkan lapangan sebagai lokasi alun-alun Kecamatan Bagan Sinembah.


"Disini pemerintah akan terus mensuport para pemuda Bagan Sinembah agar kedepan bisa memiliki kegiatan yang positif," pungkasnya.


Camat juga menyebut, jikalau pemuda-pemuda Bagan Sinembah ada niat mengadakan kegiatan agar bisa berkoordinasi dengan pemerintah maupun aparat. 


"Jangan sesukanya sendiri, sebab jika ada terjadi sesuatu hal negatif di Bagan Sinembah ini pasti pemerintah maupun aparat yang dipertanggungjawabkan," tegasnya. (iloeng)

TerPopuler