Peringati Hari Pahlawan, Polsek Bagan Sinembah Ikut Upacara Virtual -->

Peringati Hari Pahlawan, Polsek Bagan Sinembah Ikut Upacara Virtual

Selasa, 10 November 2020, 1:50:00 PM
Link Banner
Saat upacara Virtual Hari Pahlawan di Aula Polsek Bagan Sinembah, Selasa (10/11).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November ke 75, Polsek Bagan Sinembah Polres Rokan Hilir mengikuti upacara virtual yang dilaksanakan serentak se Indonesia.


Upacara secara virtual itu dilaksanakan di Aula Kantor Polsek Bagan Sinembah, Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (10/11) pagi.


Pada kesempatan itu Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK didampingi para perwira dan beberapa personil Polsek Bagan Sinembah. 


AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK melalui menyampaikan bahwa upacara itu digelar secara virtual merupakan salah bentuk penerapan adaptasi kebiasaan baru dengan tidak melakukan kerumunan orang banyak.


"Jumlah peserta pun dibatasi, saya dan para perwira serta beberapa personil agar berjarak," ungkap Kapolsek.


Dikatakannya, dihari yang penuh makna ini, ia berharap masyarakat secara umum tidak melupakan peran serta para Pahlawan dalam perjuangannya merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.


"Seperti dalam amanat Mensos RI tadi, kalau dulu kita berjuang

dengan mengangkat senjata, maka sekarang kita berjuang melawan berbagai permasalahan bangsa, seperti kemiskinan, bencana alam, narkoba, paham-paham radikal dan termasuk berjuang melawan pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dunia," ujarnya. 


"Dan selamat Hari Pahlawan Tahun 2020, semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan-Nya kepada bangsa Indonesia," ucapnya mengakhiri. (iloeng)

TerPopuler