Peduli Covid-19, Koramil 03/Bgs Bagikan Masker kepada Warga Penerima BLT di Kantor Pos -->

Peduli Covid-19, Koramil 03/Bgs Bagikan Masker kepada Warga Penerima BLT di Kantor Pos

Sabtu, 28 November 2020, 11:43:00 AM
Link Banner
Anggota Koramil 03/Bgs saat memakaikan masker kepada warga penerima BLT di Kantor Pos Bagan Batu, Sabtu (28/11).


Inforohil.com, Bagan Batu - Untuk mencegah penularan virus Corona atau Covid-19, anggota Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil melaksanakan penegakan protokol kesehatan dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT).


Kegiatan penegakan protokol kesehatan covid-19 itu dilaksanakan oleh Koptu Riki Suhada dan rekan di Kantor Pos Jln Lancang Kuning Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (28/11/2020) pagi.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan giat itu sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat khususnya yang kurang mampu yang sedang menerima BLT.


"Jangan sampai dapat bantuan, bisa terjangkit virus corona. Maka dari itu warga yang tidak memakai masker kita berikan," ungkap Danramil.


Diharapkannya, dengan dibagikan masker itu kedepannya masyarakat penerima BLT tidak ada lagi yang tidak memakai masker dengan alasan tertinggal di rumah.


"Dan mudah-mudahan bantuan langsung tunai yang diterima warga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari rumah tangga khususnya bagi warga yang terdampak covid-19," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler