Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Operasi Yustisi, Pelanggar Prokes Dapat Teguran -->

Lagi, Babinsa Koramil 03/Bgs Operasi Yustisi, Pelanggar Prokes Dapat Teguran

Senin, 09 November 2020, 12:35:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagan Batu - Meski rutin dilaksanakannya operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes), masyarakat pelanggar Prokes masih ada saja yang terjaring.


Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Sertu Dedi Purnama dan rekan bersama dengan tim satgas covid-19 Kecamatan Bagan, Senin (09/11/2020) pagi.


Operasi yustisi yang menjadi sasaran adalah Suzuya dan sekitar Jln Jenderal Sudirman Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.


"Ada 5 orang yang terjaring melanggar protokol kesehatan, tidak memakai masker," kata Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.


Dijelaskannya, selain mendapatkan teguran tertulis, masyarakat pelanggar protokol kesehatan juga diberikan himbauan dan membaca janji untuk tidak mengulangi serta akan selalu memakai masker saat berada di tempat umum.


"Pelanggar juga memberikan himbauan untuk memakai masker kepada masyarakat yang melintas, ini sebagai bentuk hukuman agar kedepannya patuh terhadap Prokes," pungkasnya. (iloeng)

TerPopuler