Kampanye di Basira, Suyatno Sebut Jalan dan Listrik Segera Dilakukan Perbaikan -->

Kampanye di Basira, Suyatno Sebut Jalan dan Listrik Segera Dilakukan Perbaikan

Jumat, 06 November 2020, 1:22:00 PM
Link Banner
Drs H Jamiluddin saat melakukan simulasi pencoblosan, Jumat (06/11).


Inforohil.com, Basira - Memasuki masa kampanye hari kedua di Zona D, pasangan calon (Paslon) Suyatno -Jamiluddin melaksanakan kampanye dialogis di Bortrem, Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir, Jumat (06/11/2020).


Kampanye itu dihadiri Calon Bupati dan Wakil Bupati Rohil, Suyatno dan Jamiluddin, juga hadir ketua koalisi Pemenangan PDI-P - PAN, Amansyah, sekretaris koalisi Maston dan anggota DPRD Riau Suyadi SP di kediaman H Daman.


Pada kesempatan itu, H Daman yang merupakan tokoh masyarakat menyampaikan dukungannya terhadap paslon Sudin yang sudah berpengalaman dalam memimpin Kabupaten Rokan Hilir.


Yang mana sejak tahun 2006 menjadi wakil Bupati bersama dengan Annas Maamun dan sampai tahun 2020 ini sebagai Bupati bersama dengan Jamiluddin.


Pada kesempatan itu H Daman berharap perhatian Suyatno terkait infrastruktur jalan yang saat butuh perhatian serius dan persoalan jaringan PLN khususnya di wilayah Kepenghuluan Ampaian Rotan dan Bagan Sinembah Utara.

H Daman saat menyampaikan kata sambutan.


"Hambatan utama adalah adanya lahan sawit yang tidak mau ditumbang untuk dipasang tiang listrik, jadi tiang listriknya terputus. Harapan kami persolaan itu bisa segera dibantu pak Suyatno," ungkap Daman.


Menanggapi itu, Calon Bupati petahana, H Suyatno dalam orasinya menyampaikan akan segera menyelesaikan persoalan-persoalan tersebut. 


Tidak lama berselang, pemilik kebun sawit yang dihubungi via seluler oleh tokoh masyarakat dan langsung berkomunikasi dengan Suyatno membicarakan hal tersebut.


"Alhamdulillah, barusan saya bicara ditelpon dengan pemilik kebun, beliau bersedia menumbang pohon kelapa sawitnya. Insya Allah nanti selepas ini saya akan bertemu dengan beliau untuk membicarakan hal tersebut," ungkap Suyatno.


Dan untuk mewujudkan itu, Suyatno kembali mengajak masyarakat untuk membulatkan dukungan pada 9 Desember 2020 nanti agar program lainnya di Kabupaten Rokan Hilir pada umumnya dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya yang sudah masuk dalam program pembangunan.

H Suyatno saat orasi dan menanggapi keluhan tokoh masyarakat terkait infrastruktur jalan dan listrik.


"Sekali lagi saya harapkan kerjasama untuk membangun Rokan Hilir yang kita cintai ini. Soal pengalaman, jangan diragukan lagi," ujarnya. 


Karena waktu yang singkat menjelang sholat Jumat, kemudian dilanjutkan dengan simulasi pencoblosan yang dilakukan oleh Calon Wakil Bupati Drs H Jamiluddin didampingi Maston dan tim lainnya. (iloeng)

TerPopuler