Jelang Pilkada, Kapolsek Bagan Sinembah Koordinasi dengan PPK Tiga Kecamatan -->

Jelang Pilkada, Kapolsek Bagan Sinembah Koordinasi dengan PPK Tiga Kecamatan

Selasa, 24 November 2020, 12:55:00 PM
Link Banner
Suasana saat koordinasi Kapolsek Bagan Sinembah dengan PPK dari Tiga Kecamatan, Selasa (24/11).


Inforohil.com, Bagan Batu - Guna mengetahui kesiapan Pilkada serentak Kabupaten Rokan Hilir, Kapolsek Bagan Sinembah melaksanakan koordinasi dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari Tiga kecamatan yakni Bagan Sinembah, Bagan Sinembah Raya dan Balai Jaya.


Kegiatan koordinasi itu dilangsungkan di ruangan Kapolsek Bagan Sinembah di Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (24/11/2020) pagi.


Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH SIK menyampaikan bahwa giat itu bertujuan untuk mengetahui kesiapan PPK dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir.


"Sebab tahapan pemilihan sudah dekat, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, maka dari itu perlu diketahui persiapannya," ungkap Kapolsek.


Dengan mengetahui kesiapan, lanjut Kapolsek, pihaknya bisa mengetahui langkah-langkah apa yang harus ditempuh agar pada saat pencoblosan nanti terciptanya Pilkada yang aman, sejuk dan kondusif.


"Semua ini tidak terlepas dari peran serta semua pihak, termasuk pihak kepolisian dalam menciptakan Pilkada yang aman, sejuk dan kondusif," pungkasnya.


Dan pada kesempatan ini Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat khususnya simpatisan, relawan maupun para Tim Sukses untuk sama-sama menjaga kondusifitas di lingkungan masing-masing.


"Berbeda pilihan boleh, tapi jangan sampai silaturahmi terputus dengan saling menjelekkan jagoannya, marilah kita sama-sama menjaga situasi yang aman," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler