Jalan Berlubang, Polsek Himbau Pengendara Hati-Hati -->

Jalan Berlubang, Polsek Himbau Pengendara Hati-Hati

Kamis, 05 November 2020, 12:48:00 PM
Link Banner
Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah IPTU Syafyandra SH bersama personil saat meninjau jalan berlubang.


Inforohol.com, Bagan Batu - Jajaran Polsek Bagan Sinembah melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) menghimbau kepada warga masyarakat, untuk berhati-hati dan waspada bila melewati jalan raya khususnya di jalan lintas Riau-Sumut.


Hal ini dikarenakan jalan tersebut banyak ditemui banyak yang mengalami kerusakan dan berlubang dan menyebabkan menjadi titik rawan kemacetan dan juga rawan kecelakaan.


Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik melalui Kanit Lantas, Iptu H Syaf Yandra SH mengatakan bahwa, para pengendara harus tetap waspada dan berhati-hati khususnya saat melintas dijalur jalan yang mengalami kerusakan.  


“Jalan di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah itu, sangat rawan terjadi kecelakaan, karena kondisi jalannya bergelombang dan juga berlubang" ujar Syaf Yandra kepada awak media Kamis (5/11).


Selain itu, lanjutnya lagi jalan itu juga merupakan jalan lintas sumatera yang setiap harinya dilewati ribuan kendaraan.  "Volume kendaraan yang melintas dijalan ini juga sangat tinggi," terang Syaf Yandra. 


Menurut Syaf Yandra, pihaknya menghimbau kepada para pengendara untuk berhati-hati dan waspada saat melintas di jalan tersebut. 


"Pengendara harus benar-benar berkonsentrasi agar tidak terjatuh saat melewati jalan bergelombang dan berlubang," himbau Syaf Yandra. (iloeng)

TerPopuler