Hari Kampanye ke -50, Koramil 02/TP Amankan Prokes 4 Titik -->

Hari Kampanye ke -50, Koramil 02/TP Amankan Prokes 4 Titik

Sabtu, 14 November 2020, 3:02:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Memasuki hari kampanye ke 50, Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan pengamanan dan penegakan disiplin protokol kesehatan.


Kali ini, dipimpin Serma Tarmin dalam kampanye Paslon nomor urut 03, Asri Auzar - Fuad Ahmad di kediaman Sidik di Jln Sultan Syarif Kasim RT 01 RW 01 Lingkungan III Kelurahan Sungai Rangau Kecamatan Rantau Kopar Kabupaten Rokan Hilir, Sabtu (14/11/2020).


Dalam pengamanan dan pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 itu juga dilaksanakan tim satgas terdiri dari unsur TNI-Polri, aparat pemerintah, tim medis dan Panwascam pemilu.


Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan bahwa pengamanan dan pendisiplinan protokol kesehatan itu dalam rangka menjaga keamanan dan pencegahan covid-19 dimasa Kampanye.


"Setiap peserta wajib mematuhi protokol kesehatan, selain memakai masker juga mengecek suhu tubuh dan menjaga jarak serta mencuci tangan sebelum memasuki area kampanye," ujarnya.


Dikatakannya, sebagai bagian dari satuan tugas, TNI khususnya Koramil 02/TP akan selalu siaga dalam upaya pencegahan covid-19 khususnya di wilayah teritorial.


"Alhamdulillah, sampai saat ini proses kampanye di wilayah teritorial berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler