Faktor Jarak Dekat dengan Sintong, Masyarakat Sekeladi Siap Menangkan AMAN -->

Faktor Jarak Dekat dengan Sintong, Masyarakat Sekeladi Siap Menangkan AMAN

Rabu, 25 November 2020, 11:36:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Antusias masyarakat Kepenghuluan Sekeladi Kecamatan Tanah Putih tak terbendung lagi untuk bertemu langsung dengan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Afrizal Sintong dan H Sulaiman.


Pada kampanye dialogis yang digelar, Rabu (25/11/2020) malam di kediaman Amri Jalan Kampung Baru, kedatangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman disambut hangat oleh masyarakat Sekeladi.


Sesampainya dilokasi kampanye, pasangan dengan jargon AMAN itu disambut dengan rebana group perwiritan Sekeladi. Selain itu, pasangan AMAN ini juga diberikan kalung bunga layaknya bupati dan wakil bupati yang sudah terpilih.


Pada kesempatan itu, masyarakat Sekeladi menyatakan sepakat wajib memenangkan pasangan AMAN hingga 85 persen dari total suara yang ada di Kepenghuluan Sekeladi.


Hal ituterungkap ketika ditanyakan H Sulaiman kepada masyarakat berapa persen suara yang bisa masyarakat sumbangkan untuk memenangkan pasangan AMAN itu pada 9 Desember nanti.


"85 persen siap," ungkap masyarakat kompak menjawab pertanyaan H Sulaiman.


Sementara itu, Khalifah Mukmin mengungkapkan alasan Masyarakat kompak memilih nomor urut empat karena Afrizal Sintong merupakan satu satunya calon Bupati Rohil perwakilan Dapil III dan masih satu kecamatan Tanah Putih.


"Sekeladi dan Sintong itu dekat, tentu semua orang kenal dengan Afrizal Sintong. Kalau jadi bupati tentu daerah awak yang locah dan berdebu ini InshaAllah akan diperhatikan," ungkap Mukmin.


Oleh sebab itulah dia meminta kepada masyarakat agar jangan terpecah belah dan harus mau berjuang bersama memenangkan pasangan AMAN.


Afrizal menegaskan, jarak Sintong dengan Sekeladi tidaklah jauh. Menurutnya jika suara 85 persen itu tidak cocok karena Pilkada ini merupakan Marwah kecamatan Tanah Putih. Dia meminta agar masyarakat Sekeladi dapat memberikan suara sebanyak 99 persen.


"Saya berharap kita semua, terutama tokoh masyarakat, semua bergerak jadi tim sukses AMAN, ajak masyarakat pilih nomor empat," tegasnya.(Syawal)

TerPopuler