DPC Perindo Rohil Nyatakan Dukungan ke SUDIN Jilid II -->

DPC Perindo Rohil Nyatakan Dukungan ke SUDIN Jilid II

Selasa, 10 November 2020, 11:31:00 AM
Link Banner
Ketua DPC Perindo, Muzardin saat menyatakan sikap mendukung SUDIN jilid II, Simpang Kanan, Senin (09/11).


Inforohil.com, Simpang Kanan - Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Indonesia (DPC-Perindo) Kabupaten Rokan Hilir akhirnya memberikan dukungannya kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir H Suyatno - Drs H Jamiludin pada Pilkada 2020. 


Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Perindo Rokan Hilir, Muzardin saat kampanye dialogis pasangan SUDIN di kepenghuluan Bagan Nibung, kecamatan Simpang Kanan, Senin (9/11).

  

"Atas nama DPC Perindo Rokan Hilir menyatakan sikap mendukung penuh untuk kemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir H Suyatno - Drs H Jamiludin," ujar Muzardin.


Menurut pria yang juga merupakan anggota DPRD Rokan Hilir ini bahwa pasangan Sudin sudah sangat layak untuk mendapatkan dukungan dari Perindo karena misi dan visinya jelas.


"Atas dasar itu, makanya kami dari Perindo mendukung Sudin dalam pilkada Rokan Hilir pada Desember mendatang. Sehingga, dengan kemenangan itu, maka Sudin kembali dapat melanjutkan pembangunan," terang Muzardin.


Sementara itu calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Drs H Jamiludin mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah diberikan oleh Partai Perindo bersama pasangannya dalam Pilkada 2020 mendatang.


"Kami menyampaikan banyak terima kasih kepada Partai Perindo yang mana sudah memberikan dukungan kepada kami yang mana akan mengikuti ajang Pilkada Bupati di Kabupaten Rokan Hilir," papar Jamiludin.


Lebih lanjut, Jamiludin juga menilai visi-misi dari Partai Perindo sangat cocok dengannya untuk diterapkan di Kabupaten Rokan Hilir , yakni fokus terhadap kesejahteraan, dan meningkatkan perekonomian masyarakat.


"Kami sangat bangga juga dengan visi dan misi program dari Partai Perindo melalui bapak Hary Tanoesoedibjo yang sering mengikuti yaitu bagaimana meningkatkan perekonomian masyarakat di seluruh Indonesia," ungkapnya. (rilis)

TerPopuler