Danramil 03/Bgs Hadiri Giat Peringatan Hari Kesehatan Nasional -->

Danramil 03/Bgs Hadiri Giat Peringatan Hari Kesehatan Nasional

Kamis, 12 November 2020, 12:28:00 PM
Link Banner
Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa saat memakaikan masker kepada pengguna jalan lintas Basira, Kamis (12/11).


Inforohil.com, Basira - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56, Danramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil beserta anggota turut serta dalam giat tersebut yang dikemas dengan membagikan masker kepada masyarakat.


Pembagian masker itu dilaksanakan di Posko covid-19 di Dua titik yakni di Jln Jenderal Sudirman Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah dan Jln Lintas Basira Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (12/11/2020) pagi.


"Masker dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di posko," ungkap Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf Y Mendrofa.


Dalam giat di dua titik itu turut hadir Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP Msi, Kapolsek Bagan Sinembah AKP Indra Lukman Prabowo SH, Ka Puskesmas Bagan Batu dr Josafat dan Camat Basira Drs HM Yusuf Msi, Ka Puskesmas Basira, dr Sri Purwatiningsih dan relawan peduli covid-19.


Peringatan HKN ke 56 itu dengan tema "Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat" dengan cara membagikan masker dimasa pandemi covid-19.


Dikatakan Danramil, pembagian masker itu juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan dimasa pandemi covid-19. Dimana peran serta semua komponen dalam meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya mematuhi protokol kesehatan.


"Harapan kita, dengan memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 56 ini terlebih dimasa pandemi covid-19 ini, masyarakat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan khususnya penerapan protokol kesehatan," tandasnya. (iloeng)

TerPopuler