Banjir Melanda, Kapolsek Pujud Serahkan Bantuan kepada Korban -->

Banjir Melanda, Kapolsek Pujud Serahkan Bantuan kepada Korban

Senin, 30 November 2020, 8:57:00 PM
Link Banner
AKP Nur Rahim SIK saat menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir Kepenghuluan Air Hitam, Senin (30/11).


Inforohil.com, Pujud - Banjir yang melanda wilayah Kepenghuluan Air Hitam akibat curah hujan yang tinggi, Kapolsek Pujud Polres Rokan Hilir bersama jajaran serahkan bantuan kepada warga korban kebanjiran.


Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Air Hitam pada Senin (30/11) menyalurkan bantuan beras kepada warga korban banjir.


Kapolsek dan Bhabinkamtibmas bergerak menggunakan boat patroli Bhabinkamtibmas dengan membawa perbekalan beras langsung menuju ke kepenghuluan Air Hitam. 


Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim Sik menyebutkan, bahwa penyaluran bantuan tersebut adalah merupakan bentuk nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat, khususnya yang sedang tertimpa musibah. 


"Alhamdulillah, hari ini kita yang didampingi Sekdes Air Hitam menyalurkan bantuan berupa beras kepada sekitar 30 KK yang terdampak banjir di kepenghuluan Air Hitam," ujar Nur Rahim. 


Menurutnya banjir yang melanda di kepenghuluan Air Hitam adalah naiknya debit air di Sungai Rokan. 


"Dan syukur sampai sekarang ini warga masyarakat Air Hitam belum ada yang terkena penyakit, baik penyakit kulit maupun penyakit lainnya yang disebabkan air meluap," terang pria yang akrab disapa Baim tersebut.


Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh warga agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan.


"Kepada masyarakat khususnya yang daerahnya terkena luapan air Sungai Rokan kita minta selalu waspada dan berhati-hati, khususnya menjaga anak-anaknya," himbaunya. (iloeng**)

TerPopuler