Anniversary 1 Tahun, Swalayan Bintang Bangunan Santuni Anak Yatim -->

Anniversary 1 Tahun, Swalayan Bintang Bangunan Santuni Anak Yatim

Selasa, 10 November 2020, 11:37:00 PM
Link Banner
Penyantunan anak yatim dalam rangka Anniversary 1 Tahun Swalayan Bintang Bangunan, Selasa (10/11/2020).


Inforohil.com, Bagan Batu - Dalam rangka Anniversary atau ulang tahun pertama (kesatu), Swalayan 'Bintang Bangunan' melaksanakan penyantunan anak yatim.


Santunan itu digelar secara sederhana di lantai II Swalayan yakni di gerai Bintang Perabot, di Jln Lintas Riau-Sumut KM 2 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir, Selasa (10/11/2020).


Owner Bintang Bangun, Yuwandi mengatakan bahwa giat penyantunan anak yatim itu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar khususnya bagi anak-anak yatim.


"Kebetulan sudah 1 tahun, dan untuk mewujudkan rasa syukur itu kita terutama dimasa pandemi covid-19, tanpa rencana matang, langsung kita undang para anak yatim di sekitar tempat usaha kita," katanya.


Dia sendiri mengaku awalnya tidak ingat bahwa Bintang Bangunan dan Bintang Perabot sudah berusia satu tahun. 


Dimana hal itu awalnya diketahui oleh para mitra bisnis yang mengingatkan dan menyampaikan ucapan selamat dengan media papan bunga.


"Meski dadakan kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses, mudah-mudahan apa yang diberikan kepada anak-anak yatim dapat bermanfaat terutama dimasa pandemi covid-19 seperti ini," tandasnya.


Dijelaskannya, penyantunan anak yatim ini dilakukan juga untuk berbagi rasa atas rezeky dari usaha ini.


"Tidak terasa 1 tahun sudah, semoga ke depan kita semakin baik lagi, terutama dalam memberikan pelayanan kepada peanggan kita dan kita dapat terus memberikan yang terbaik," harapnya.


Yuwandi juga menyampaikan bahwa rezeky atas usaha ini juga tak terlepas dari doa para anak yatim.


"Ini juga berkat doa anak anak kita ini, di awal pembukaan kita juga santuni, dan ini juga kita santuni, kita yakin, rezeky usaha ini juga doa anak anak kita ini dan warga sekitar usaha kita," ungkapnya. (iloeng)

TerPopuler