Suyatno Resmikan Posko dan Lantik Relawan Sudin Pujud -->

Suyatno Resmikan Posko dan Lantik Relawan Sudin Pujud

Selasa, 03 November 2020, 12:21:00 PM
Link Banner

 


Inforohil.com, Pujud - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Suyatno dan Djamiludin alias Sudin melakukan peresmian Posko pemenangan sekaligus mengukuhkan pengurus tim relawan Sudin Kecamatan Pujud. 


Peresmian dan pengukuhan dilaksanakan di salah satu ruko di Kepenghuluan Pujud, Selasa (3/11/2020). Dua orang perwakilan relawan masing masing desa yang ada di Pujud, hadir dalam acara itu. 


"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini saya resmi melantik tim relawan Sudin 2 untuk wilayah Pujud," ungkap Suyatno diacara pengukuhan itu. 


Suyatno berharap, dengan dikukuhkan pengurus relawan itu, dapat memberikan hasil terbaik untuk kemenangan Sudin pada 9 desember nanti. 


Dikatakan Suyatno, hari ini merupakan hari yang mebanggakan dan istimewa padanya. Pasalnya, warga Pujud bisa membuktikan kekompakan dengan menggunakan baju putih sama seperti yang mereka pakai. 


"Begitu sampai depan ruko, saya lihatbpakai baju yang sama putih semua, ada rasa haru dan bangga, ini bukti kalau kompak di Pujud, ini menunjukkan sikap yang dilakukan masyarakat Pujud khususnya relawan untuk menagkan Sudin," papar Suyatno. 


Sementara itu, Sasmita Ketua Tim Relawan Sudin Pujud menyatakan seharusnya yang hadir lima orang rewalan setiap desa maupun kelurahan. Namun karena masih dalam keadaan Covid19, dia hanya menghadiri dua orang perwakilan. 

"Jadi kalau dialapngan kami akan bekerja keras, sebanyak 85 orang tersebar seluruh desa dan lurah kami sudah siapkan mental untuk menangkan Sudin," tandasnya. (rls

TerPopuler