Sudirman Minta Masyarakat Pematang Ibul Tidak Percaya Isu Miring Serang Paslon AMAN -->

Sudirman Minta Masyarakat Pematang Ibul Tidak Percaya Isu Miring Serang Paslon AMAN

Senin, 23 November 2020, 1:01:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bangko Pusako - Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Sudirman alias Ugil meminta agar seluruh masyarakat Kepenghuluan Pematang Ibul jangan percaya terhadap isu miring yang menjelekkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Afrizal Sintong dan H Sulaiman (AMAN).


Demikian hal itu disampaikan Ugil kepada masyarakat Pematang Ibul saat menghadiri kampanye dialogis Paslon AMAN di kediamannya, Senin (23/11/2020). 


Dikatakan Ugil, dia sudah lama mengenal Afrizal Sintong dan mengetahui sepak terjangnya Afrizal Sintong yang selalu menolong masyarakat. Oleh sebab itu, dia meminta agar masyarakat jangan percaya tim Paslon lain yang memburukkan AMAN.


"Banyak calon lain ketakutan sekarang dengan calon AMAN ini, bahkan sampai diisukan kalau tak memilih calon lain itu di katakan murtad," ungkap mantan penghulu Penghulu Pemtang Ibul itu.


Diungkapkan Ugil, Afrizal Sintong selain jadi pengusaha di Migas, telah memulai karirnya dari kepala desa di Sintong dan pernah menjadi anggota DPRD Rohil periode 2014-2019. 



"Saya heran kok gak nyalon DPRD lagi, rupanya beliau ada hajat lebih besar lagi untuk memperbaiki Rohil, jadi saya tahu betul siapa betul Afrizal Sintong ini," ungkap Ugil.


Karena sudah berpengalaman dan banyak membantu masyarakat, dia meminta agar masyarakat Pematang Ibul bersama sama untuk mencoblos nomor urut empat. 


"Dengan sepak terjangnya itu, artinya beliau sudah bisa jadi panutan kita untuk memimpin Rohil 5 tahun kedepan," tegasnya.


Sementara itu Afrizal Sintong mengingatkan agar masyarakat jangan salah pilih pemimpin karena maju mundurnya suatu daerah tergantung pada pemerintahnya.


Oleh sebab itulah dia memohon agar masyarakat Pematang Ibul dapat membulatkan suara memenangkan pasangan AMAN 9 Desember. (Syawal)


TerPopuler