Sejumlah Artis Ajak Dukung AMAN, Mulai Uut Permata Sari Hingga Kontestan KDI -->

Sejumlah Artis Ajak Dukung AMAN, Mulai Uut Permata Sari Hingga Kontestan KDI

Jumat, 13 November 2020, 10:40:00 AM
Link Banner


Inforohil.com, Ujung Tanjung - Dukungan kepada pasangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman seakan tiada hentinya. Bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, dari kalangan artis papan atas hingga kontestan dari kontes dangdut Indonesia (KDI) juga menyampaikan dukungan kepada pasangan nomor urut empat ini. 


Mantapnya, dukungan itu bukan diminta langsung oleh Paslon melainkan keinginan sendiri para artis itu untuk menyampaikan langsung dukungannya lewat video maupun lagu. 


Seperti yang dibuat penyanyi tersohor Uut Permata Sari, pada Kamis (12/11/2020), dalam video singkat berdurasi 22 detik itu dia mengajak agar masyarakat Rohil pada 9 desember nanti untuk bersama sama datang ke TPS mencoblos nomor urut 4. 


Selain itu, Candra Hidayat salah satu kontestan KDI asal Pinggir Kabupaten Bengkalis juga membuat video dukungan kepada pasangan AMAN. Meskipun ia warga Bengkalis, tapi ia meminta  agar seluruh masyarakat Rohil mendukung Afrizal Sintong jadi bupati. 


"Saya Chandra Duo Chani mengucapkan kepada seluruh masyarakat Rohil jangan lupa coblos nomor empat," kata kontestan KDI yang masuk 20 besar itu. 


Tak hanya itu, Dhira salah artis berdarah minang yang populer dengan lagu Hati Taluko itu juga ikutan membuat video pendek mengajak masyarakat Rohil memilih calon bupati dan wakil bupati yang memiliki moto dekat masyarakat itu. "Jangan lupa coblos nomor empat ya," ujarnya singkat. (syawal

TerPopuler