Najwin, Sepupu Jamiludin Jadi Jurkam AMAN -->

Najwin, Sepupu Jamiludin Jadi Jurkam AMAN

Jumat, 06 November 2020, 9:33:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Sedinginan - Tak tanggung tanggung dukungan yang datang kepada pasangan Afrizal Sintong dan H Sulaiman, untuk menjadikan pasangan nomor urut empat ini menjadi bupati dan wakil bupati Rokan Hilir pada 9 desember nanti. 


Kali ini Najwin yang merupakan sepupu kandung Jamiludin menjadi juru kampanye (Jurkam) pasangan dengan jargon AMAN itu pada Jumat (6/11/2020) malam di kediaman Alpani, Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih. 


Ini bukan pertama kalinya mantan penghulu Bangko Kiri menjadi Jurkam AMAN saat melakukan kampanye dialogis. Najwin sudah sering menjadi Jurkam diberbagai tempat. Bahkan dirumah Najwin sendiri pasangan Afrizal-Sulaiman pernah melakukan kampanye dialogis pada 12 Oktober lalu. 


"Yang disampaikan pak Sartono itu benar, bahwa saya sepupu Jamiludin," ungkap Najwin dihadapan masyarakat Sedinginan. 


Dikatakan Najwin, alasan memilih pasangan yang dekat dengan masyarakat itu karena diyakini pasangan paling kuat dan yakin akan menang. Pasalnya, pasangan ini merupakan perwakilan Rohil daratan dan Rohil pesisir. 


"Jadi kami di Bangko Pusako dengan kawan kawan mantan penghulu bagkan mantan Camat mendukung penuh pasangan AMAN," jelas Najwin. 


Ditegaskan Najwin, dia tidak main-main dalam memberikan dukungan kepada  AMAN. Bahkan ia siap pasang Badan agar diwilayah Kecamatan Bangko Pusako pasangan Afrizal-Sulaiman bisa menang telak.  


"Kalau Sedinginan tidak mendukung Afrizal Sulaiman, itu sudah terlalu, kami aja dari Bangko Pusako mendukung penuh, disini suara AMAN harus menang dan bulat," tandasnya. (syawal)


TerPopuler