Kampanye di Bahtera Makmur Kota, Sriyanto: SUDIN Menang 80 Persen -->

Kampanye di Bahtera Makmur Kota, Sriyanto: SUDIN Menang 80 Persen

Sabtu, 28 November 2020, 5:09:00 PM
Link Banner
Sriyanto saat mengawali sambutan dalam kampanye dialogis Paslon SUDIN di pondok Ayam Penyet 707, Kelurahan Bahtera Makmur Kota, Sabtu (28/11).


Inforohil.com, Bagan Batu - Kampanye dialogis pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 2 H Suyatno Amp - Drs H Jamiluddin (SUDIN) di Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah cukup antusias.


Para hadirin yang didominasi para Mahasiswa-mahasiswi Universitas Labuhan Batu (ULB) yang merupakan warga Kecamatan Bagan Sinembah di Pondok Ayam Penyet 707, Jln Lintas Riau-Sumut KM 3 Kelurahan Bahtera Makmur Kota Kecamatan Bagan Sinembah, Sabtu (28/11/2020) petang.


Pada kesempatan itu, salah satu tokoh masyarakat yang merupakan tuan rumah, Sriyanto mengawali sambutannya siap memenangkan Paslon SUDIN.


Hal itu dinyatakan bukan tanpa sebab, mantan Datuk Penghulu Kepenghuluan Bahtera Makmur itu terlebih dahulu melakukan riset atau diskusi dengan tokoh masyarakat lainnya termasuk tokoh agama dan tokoh pemuda tentang peluang kemenangan SUDIN dengan target 80 persen.


"Insya Allah di (Kelurahan) Bahtera Makmur Kota, kami berusaha semaksimal mungkin kemenangan SUDIN sebanyak 80 persen. Hal itu sudah kami lakukan komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, Insya Allah SUDIN menang," ungkap Sriyanto.


Dihadapan para Mahasiswa tersebut, Sriyanto juga mengajak para mahasiswa ULB untuk datang ke TPS pada 9 Desember nanti untuk mencoblos Paslon SUDIN nomor urut 2.


"Dan saya pastikan adik-adik mahasiswa ini untuk mencoblos Paslon SUDIN, Lanjutkan," ujarnya.


Diakhir sambutannya, Sriyanto mengutip kalimat H Suyatno saat debat kandidat beberapa waktu lalu yaitu "Yang lamo jugo yang iyonyo, elok tokeh baru lebih elok tokeh lamo," tandasnya.


Sementara itu Maria Tambunan selaku juru Kampanye mengucapkan terimakasih kepada bung Sriyanto yang sudah menyediakan tempat untuk kampanye Paslon SUDIN.


Pada kesempatan itu Maria Tambunan menyampaikan alasan kenapa memilih paslon Sudin. Salah satunya adalah karena waktu periode yang singkat yakni 2 tahun 10 bulan, dimana pada tahun 2024 akan dilaksanakan serentak pemilu. 


Sementara itu, salah satu Dosen ULB yang juga merupakan warga Kecamatan Bagan Sinembah, Volvo Sihombing pada kesempatan mengajak dan menyemangati para mahasiswa-mahasiswi untuk melanjutkan program bapak Suyatno - Jamiluddin dengan cara mencoblos nomor urut 2 pada 9 Desember nanti.


"Wajib hadir ke TPS, karena satu suara sangat berharga. Dan kita harus sepakat seperti apa yang disampaikan ibu Maria Tambunan, yang lain masih akan, berbeda dengan Paslon SUDIN, tinggal melanjutkan saja," ajaknya.


Pada kesempatan itu hadir dalam kampanye dialogis H Suyatno Amp didampingi tim kampanye salah satunya Ketua DPRD Rohil, Maston yang sedang cuti kampanye, Saiman, Suheli, anggota DPRD Rohil Muzardin yang juga sedang cuti kampanye serta tim koalisi dan relawan Sedulur SUDIN. (iloeng)

TerPopuler