Jemput Marwah, Warga Sekapas Pastikan 100 Persen Pilih Pasangan AMAN -->

Jemput Marwah, Warga Sekapas Pastikan 100 Persen Pilih Pasangan AMAN

Kamis, 26 November 2020, 6:20:00 PM
Link Banner

 



Inforohil.com, Rantau Kopar - Guna menjemput marwah dan merasa satu kampung dengan Afrizal Sintong dan H. Sulaiman  ( AMAN ), masyarakat di Kepenghuluan Sekapas, Kecamatan Rantau Kopar, Kabupaten Rokan Hilir ( Rohil ), memastikan akan memberikan hak suara 100 ( seratus ) persen kepada pasangan AMAN pada Pilkada yang diselenggarakan  9 Desember 2020 ini.


"Atuk ( kakek ) Afrizal Sintong ini berasal dari Sekapas, demikian pula mertua dari H. Sulaiman ini asli dari Sekapas ini. Jadi, patut kita menangkan pasangan AMAN 100 persen," kata Hasyim, selaku tokoh masyarakat Sekapas, Kamis (26/11/20) siang, saat Kampanye Diologis paslon AMAN di daerah Sekapas.


Terkait hal itu dibenarkan oleh calon Wakil Bupati H. Sulaiman. Ditambahkannya, bahwa pasangan AMAN yang tau dan merasa di daerah Sekapas belum menikmati penerangan dari PLN. "Tentunya hal ini akan menjadi prioritas apabila kami menang nanti," ujar Sulaiman.


Senada diungkapkan calon Bupati Rohil, Afrizal Sintong. Dikatakannya, bahwa saat dia menjabat sebagai DPRD Rohil pada 2014 - 2019 kemarin,  ada lebih kurang Rp.5 milyar dana aspirasinya untuk akses jalan lintas Sekeladi - Sekapas.



"Jadi, karena banyak lagi aspirasi saya belum terlaksana, bahkan banyak dialihkan ke hal lain oleh pemerintah saat itu. Makanya saya maju jadi bupati, agar nanti bisa merealisasikan keinginan masyarakat," pungkas Afrizal. (Rilis)

TerPopuler