Inas: Ketegasan Afrizal Sintong Seperti Anas Maamun -->

Inas: Ketegasan Afrizal Sintong Seperti Anas Maamun

Selasa, 24 November 2020, 6:13:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Rimba Melintang - Nasrudin Hasan Mantan ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dua periode, menegaskan siap pasang badan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Afrizal Sintong dan H Sulaiman (AMAN).


Pasalnya, dia menilai sosok Afrizal Sintong dalam memimpin Rohil mempunyai banyak kesamaan dengan mantan Bupati Rohil dua periode Annas Maamun. 


Demikian hal itu disampaikan Nasrudin saat pasangan AMAN melakukan kampanye dialogis, Selasa (24/11/2020) di Kepenghuluan Teluk Pulau Kecamatan Rimba Melintang.


"Sebagai orang Teluk Pulau, Afrizal ini yang paling cocok jadi bupati, karena sifat Anas itu ada sama dia," ungkap pria yang akrab disapa Inas itu.


Diungkapkan Inas, salah satunya Afrizal memiliki ketegasan dalam memimpin dan berani melakukan gebrakan untuk mengambil kepentingan yang membela daerahnya.


Oleh sebab itu, Inas bersama 10 orang pengurus PK Golkar lainnya lebih memilih mendukung pasangan AMAN dan mundur dari Golkar karena Golkar mengusung calon wakil.


"Saya bersama mantan dewan Golkar dan pengurus lain sepakat, kita tidak ingin pemimpin yang lemah, kita memilih pemimpin yang tegas saja seperti Anas Maamun yang ada pada Afrizal Sintong ini," bebernya.


Disamping itu, Inas selaku orang Teluk Pulau siap menjamin suara sebanyak 80 persen untuk kemenangan nomor urut empat pada 9 Desember nanti.


Menanggapi hal itu, calon wakil bupati H Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Inas yang sejak awal ikut berjuang memenangkan AMAN agar terpilih menjadi pemimpin.


"Dari awal tak henti-hentinya mendukung kami, maka kami yakin AMAN menang. Ditambah lagi para mantan DPRD,  serta masyarakat Teluk Pulau. Terkhusus emak emak ini, kalau sudah mendukung tak kan ke lain hati," paparnya. (Syawal)

TerPopuler