Gladi Resik Debat Kandidat, Suyatno dan Ahad Diwakilkan Timnya -->

Gladi Resik Debat Kandidat, Suyatno dan Ahad Diwakilkan Timnya

Rabu, 18 November 2020, 5:41:00 PM
Link Banner




Inforohil.com, Pekanbaru - Guna melancarkan proses debat kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Rokan Hilir (Rohil), Rabu (18/11/2020) menggelar geladi resik di kantor Graha Pena Pekanbaru. 




Acara debat kandidat ini dijadwalkan, Rabu malam pukul 20:00 wib yang disiarkan langsung melalui stasiun televisi lokal Riau Televisi (RTV). Sehingga Galadi resik tersebut digelar sekitar pukul 14:00 wib diaula kantor RTV.




Pantauan awak media dilapangan, dari empat kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Rohil, hanya pasangan nomor urut empat Afrizal Sintong dan H Sulaiman (Aman) serta calon nomor satu Cutra Andika dan M Rafiq (Camar) yang hadir lengkap berpasangan. 




Sementara pasangan nomor urut dua Suyatno - Djamiludin (Sudin) hanya dihadiri calon wakil bupati Djamiludin. Ketidak hadiran Suyatno tampak digantikan oleh Amansyah selaku ketua TIM Pemenangan Sudin. 




Untuk pasangan nomor urut tiga Asri Auzar - Fuad Ahmad (Ahad) sama sekali tidak hadir di geladi resik itu. Pasangan ini hanya digantikan oleh timnya.




Untuk diketahui, siaran langsung debat kandidat melalui RTV ini tidak dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Rohil karena jaringan televisi tidak menjangkau seluruh masyarakat Rohil. 




Meskipun demikian, masyarakat Rohil masih bisa menyaksikan siaran langsung itu dengan menyiapkan kuota internet agar bisa menontonnya melalui saluran chanel Youtube KPU Rohil dan facebook KPU Rohil. (syawal)

TerPopuler