Dukung Dua Periode, Masyarakat Simpang Tugu Minta Sudin Bangun Jalan Menuju Baganbatu -->

Dukung Dua Periode, Masyarakat Simpang Tugu Minta Sudin Bangun Jalan Menuju Baganbatu

Rabu, 04 November 2020, 2:08:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanjung Medan - Masyarakat Simpang Tugu Kecamatan Tanjung Medan mengaku memang sudah banyak pembangunan yang dilakukan pasangan calon bupati dan wakil bupati H Suyatno dan Djamiludin. 


Demikian hal itu disampaikan M Johari salah seorang perwakilan masyarakat dalam sambutannya saat menghadiri kampanye dialogis pasangan dengan jargon Sudin, Rabu (4/11/2020).


Dikatakan Johari, meskipun sudah banyak dilakukan Sudin pembangunan, namun mereka berharap agar jalan di Bagan Nenas karena jalan ini merupakan urat nadi ekonomi masyarakat untuk mengeluarkan hasil bumi mereka. 


"Disana banyak kebun masyarakat pak, kami minta ini di perhatikan," pintanya. 


Selain itu lanjut Johari,  jalan menuju Bagan Batu agar segera di perbaiki di periode kedua nanti. Pasalnya jalan tersebut merupakan akses satu satunya masyarakat untuk berbelanja barang ke kota Baganbatu. 


"Simpang Tugu menuju Bagan bqatu belum selesai, ini kami minta segera diratakan pembangunan untuk kedua kalinya," jelasnya. 


Disamping itu, Johari mengajak masyarakat agar bersama sama memenangkan Sudin dengan mencoblos nomor urut 2 pada 9 desember nanti. 


Sementara itu Suyatno mengaku maju kedua kalinya karena masih sayang dengan Tanjung Medan. Selain itu masih banyak program yang belum mereka selesaikan khususnya melanjutkan pembangunan jalan menuju Baganbatu. 


"Harus saya tuntaskan jalan ke Bagan Batu ini, karena orang belanja susah. ini merupakan target saya," tegas Suyatno. 


Pada kesempatan itu, Suyatno juga menyerahkan SK Tim Relawan kemenangan Sudin Kecamatan Tanjung Medan. (rls

TerPopuler