DPC PKB Rohil Gelar Rakor Matangkan Pemenagan AMAN -->

DPC PKB Rohil Gelar Rakor Matangkan Pemenagan AMAN

Minggu, 29 November 2020, 6:28:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Bagansiapiapi -Dewan Pimpinan Cabang (DPC) bersama Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) laksanakan rapat koordinasi terkait pelaksanaan Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020.


Rapat koordinasi tersebut langsung dipimpin ketua DPC PKB Rohil Abu Khoiri dan dihadiri Sekjen PKB Khoiruddin, para anggota DPRD dari PKB serta 15 DPAC se Rohil.


"Rapat koordinasi ini dilakukan guna mendengarkan pandangan kawan-kawan dari PAC terkait perkembangan Pilkada,"katanya.


Setelah mendengar pemaparan dari masing-masing PAC lanjutnya, semua mengatakan siap berjuang dan mendukung dalam memenangkan pasangan AMAN.


Meski tambah Abu Khoiri, para PAC mengaku menemukan berbagai kendala dilapangan, namun tidak menjadi permasalahan serius dan masih dapat dihadapi.


"Beberapa kendala ditemui dilapangan. Namun para PAC diharapkan mampu mengatasi dan memberikan solusi,"paparnya.


Abu Khoiri juga mengingatkan para PAC agar dapat mengantisipasi segala bentuk isu-isu yang diterpakan kepada pasangan AMAN dan memberikan pemahaman kepada masyarakat.


"Kita berharap dengan adanya rapat koordinasi ini target suara yang telah disampaikan dapat terealisasi bahkan jika bisa lebih bertambah,"pungkasnya.(Syawal)

TerPopuler