Berbagai Unsur Kelompok Masyarakat Teluk Mega Deklarasi Dukung AMAN -->

Berbagai Unsur Kelompok Masyarakat Teluk Mega Deklarasi Dukung AMAN

Minggu, 08 November 2020, 7:26:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Tanah Putih - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong dan H Sulaiman (AMAN) melaksanakan kampanye dialogis di titik kedua, Minggu (8/11/2020) sore di Dusun 1  Kepenghuluan Teluk Mega Kecamatan Tanah Putih. 


Meskipun dalam keadaan hujan, tidak menyurutkan niat masyarakat Teluk Mega untuk menghadiri kampanye di kediaman Aman PD itu di Jalan Tambusai.


Pada kesempatan itu, berbagai unsur kelompok masyarakat yang ada di Kepenghuluan Teluk Mega menggelar deklarasi dukungan untuk menjadikan Afrizal-Sulaiman jadi bupati dan wakil bupati Rohil. 


Adapun kelompok masyarakat yang mendeklarasikan diri itu diantaranya, sembilan pucuk suku, tokoh adat, Tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda,  himpunan mahasiswa Teluk Mega, Kelompok Budidaya ikan ulak ajo jatuuh dan himpunan karyawan swasta.


Deklarasi itu dibacakan oleh tokoh adat Aman PD dihadapan Afrizal Sintong dan masyarakat yang hadir. Isi deklarasi yang dibacakan itu adalah, berbagai unsur kelompok masyarakat menyatakan secara suka rela siap mendukung dan memenangkan pasangan AMAN pada 9 desember nanti. (syawal

 

TerPopuler