Warga Simpang Kanan Siap Menangkan AHAD -->

Warga Simpang Kanan Siap Menangkan AHAD

Minggu, 11 Oktober 2020, 12:19:00 PM
Link Banner


Inforohil.com, Simpang Kanan - Memasuki hari terakhir masa kampanye dialogis di zona D, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir, H Asri Auzar-H Fuad atau yanh dikenal dengan jargon AHAD menemui pendukungnya di kecamatan Simpang Kanan.


Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 dengan jargon AHAD ini bahkan disambut meriah dengan yel-yel AHAD Menang oleh para pendukungnya saat memasuki lokasi kampanye dialogis yakni di halaman kediaman Surya Dharma.


Dalam sambutannya Surya Dharma mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Simpang Kanan untuk bersama-sama memberikan dukungan dengan mencoblos nomor urut 3, yakni AHAD. 


"Saya dan masyarakat Simpang Kanan berharap serta mendoakan kemenangan Paslon AHAD agar dapat nanti kiranya memperhatikan kami masyarakat di Simpang Kanan ini demi suatu perubahan di Rokan Hilir saat ini lebih baik ke depannya," ujar Surya Dharma, Sabtu (10/10).


Sedangkan tim Relawan pemenangan AHAD, H Mustoyo dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa sosok H Fuad Ahmad sudah beberapa kali menjadi penyumbang suara bagi calon-calon bupati Rokan Hilir (Rohil) di periode-periode yang lalu.


"Nah, saat ini, beliau (H Fuad,Red) maju mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Rohil yang berpasangan dengan H Asri Auzar dengan jargon AHAD nomor urut 3. Untuk itu mari kita menangkan beliau dengan memilihnya di 9 Desember mendatang," ajak Mustoyo. 


Dirinya juga menyebutkan, bahwa dengan memenangkan AHAD, maka perubahan di Kabupaten Rokan Hilir akan terjadi. "Demi perubahan Rokan Hilir ke depan lebih baik. Mari kita ajak keluarga kita, tetangga terdekat kita, karena kitalah yang bisa merubah nasib kita, bukan orang lain," tegasnya lagi. 


Mustoyo juga mengingatkan kepada masyarakat Simpang Kanan untuk melaporkan kepadanya, jika ada intervensi. 


"Apabila ada Camat yang melakukan intervensi, laporkan pada saya, biar saya sampaikan langsung kepada Gubernur. Ingat itu, rekam beritahu ke saya siapa nama dan orangnya," ujarnya yang langsung disambut tepuk tangan sembari menyebutkan yel-yel AHAD menang.


Ngadiran yang akrab disapa pak Batu juga berkesempatan mensosialisasikan cara mencoblos dan memilih AHAD. Pertama, ambil surat suara, kedua buka surat suara di bilik suara, ketiga coblos nomor 3, yang keempat tutup surat suara, kelima masukkan surat suara ke kotak suara. 


Muhdi yang merupakan purnawirawan TNI tersebut dalam orasinya menanggapi dari permintaan masyarakat kecamatan Simpang Kanan atas akses jalan dari Simpanan Kanan menuju Bagan Batu yang sampai saat ini kondisinya masih sangat memprihatinkan. 


"Padahal sarana dan prasarana akses jalan ini sangat dibutuhkan untuk menunjang tumbuh kembangnya perekonomian masyarakat. Kalaulah akses jalan tidak mendukung, tentulah roda perekonomian semakin sulit untuk berkembang," katanya. 


Untuk itu dirinya mengajak untuk melakukan perubahan dengan memilih nomor urut 3 dari Paslon AHAD agar dapat merubah keadaan saat ini. 


Sementara itu Calon Wakil Bupati, H Fuad Ahmad diawal orasi politiknya mengajak masyarakat Kecamatan Simpang Kanan untuk bekerjasama membangun Rokan Hilir. 


"Dan ini merupakan tanggungjawab pemimpin ke depannya. Namun apa yang bisa saya lakukan kalau saya nantinya tidak dipilih atau diamanahkan dari bapak-bapak dan ibu-ibu kepada kami (AHAD). Kemudian, kita harus tahu bagaimana kebutuhan kesehatan kita. Seperti perlunya sarana dan prasarana kesehatan di wilayah kita ini," ujar Fuad. 


Dalam kesempatan itu H Fuad juga tetap berkomitmen tentang hal-hal ini dengan mengadakan sarana dan prasarana kesehatan yang memadai. " Karena saya prihatin dengan keadaan sekarang ini, kita lihat para tetangga kita yang sakit, terkadang terpaksa harus keluar daerah bahkan keluar provinsi untuk berobat," terangnya. 


Sedangkan calon Bupati, H Asri Auzar dalam orasi politiknya juga kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mau diintervensi dan jatuhkanlah pilihan berdasarkan pilihan sendiri. 


"Siapa itu yang mengintervensi, Oknum Camat, besok pagi kita ganti oknum Camat tersebut. Kalau tidak suka dengan intervensi-intervensi tersebut, ayo kita lakukan perubahan dengan memenangkan AHAD," tegas Asri Auzar. (rilis)

TerPopuler